ibis Gading Serpong Hotel Ideal Berstandar Internasional

Kamis, 11 September 2014 - 05:26 WIB
ibis Gading Serpong Hotel Ideal Berstandar Internasional
ibis Gading Serpong Hotel Ideal Berstandar Internasional
A A A
TANGERANG - ibis Gading Serpong di Kota Tangerang, Banten dikaim sebagai hotel ideal berstandar internasional. Lokasi hotel yang dekat dengan pusat perbelanjaan dan olahraga, menjadikannya mudah diakses.

"Hotel (ibis Gading Serpong) ideal menyediakan akomodasi berstandar internasional dengan fasilitas lengkap dan harga terjangkau bagi para tamu, baik yang sedang berbisnis maupun berlibur," ujar General Manager ibis Gading Serpong, Irma Riesan dalam keterangan tertulis, seperti dilansir Sindonews, Kamis (11/9/2014).

"Untuk memastikan tamu kami dapat menikmati kawasan Gading Serpong. Kami menyediakan shuttle bus dari hotel ke pusat perbelanjaan mulai dari pukul 18.30 WIB setiap hari,” tambahnya.

Dia menuturkan, bagi para tamu yang memerlukan ruang pertemuan di Gading Serpong, ibis menyediakan enam ruangan dengan daya tampung hingga total 400 orang.

Seluruh ruangan pertemuan dilengkapi peralatan audio visual modern dan karyawan hotel yang siap membantu agar acara berlangsung sukses.

Ibis Gading Serpong juga sangat dekat dengan institusi pendidikan, pusat perdagangan, pusat olahraga dan kawasan hiburan di Tangerang.

Beberapa tempat terkenal di kawasan Gading Serpong, meliputi Universitas Multimedia Nusantara (UMN), Surya Research Education Center (SURE Center), Gading Raya Golf, Summarecon Mall Serpong (SMS), Summarecon Digital Center (SDC), dan Rumah Sakit Ibu dan Anak St Carolus Summarecon Serpong.

Masuk dalam jaringan Hotel Accor, Hotel ibis Gading Serpong disosialisasikan melalui situs booking Accor yang hadir dalam 16 bahasa.

Jaringan hotel ini membukukan lebih dari 25 juta room nights di seluruh dunia, serta dikunjungi lebih dari 300 juta calon tamu dan 14,5 juta lebih anggota program loyalitas LeClub Accorhotels.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5870 seconds (0.1#10.140)