Electronic City Boyong Penghargaan Gold Champion

Sabtu, 13 September 2014 - 19:38 WIB
Electronic City Boyong Penghargaan Gold Champion
Electronic City Boyong Penghargaan Gold Champion
A A A
JAKARTA - PT Electronic City Indonesia Tbk (ECII) meraih penghargaan Indonesia WOW Brand 2014 Residential Property Developer, Shopping Mall & Retail kategori Electronic Store.

Pelopor retail elektronik modern di Indonesia ini meraih angka 0,87 pada perhitungan Brand Advocacy Ratio (BAR), nilai tertinggi di antara kategori lain.

“Electronic City kali ini meraih penghargaan Gold Champion kategori Electronic Store," kata Fery Wiraatmadja selaku Commercial and Investor Relations Director PT Electronic City Indonesia Tbk dalam siaran pers, Sabtu (13/9/2014).

"Ini merupakan kebanggaan bagi kami karena bisa mendapatkan salah satu penghargaan prestisius dalam Residential Property Developer, Shopping Mall & Retail ini,” tambahnya.

Penghargaan Indonesia WOW Brand 2014 yang diprakarsai MarkPlus Inc, lembaga riset independen dan kredibel, dinilai berbeda dari penghargaan lainnya

Secara metodologi, riset yang dilakukan mengukur seberapa besar rasio pelanggan untuk melakukan rekomendasi terhadap brand, sehingga pelanggan membeli sekaligus mengajak orang lain mau membeli juga.

Dia melanjutkan, pihaknya juga mendapat awareness, dapat mengetahui efektivitas dari strategi komunikasi brand untuk menciptakan advokasi.

“Dengan pencapaian angka 0,87 pada perhitungan BAR menandakan bahwa Electronic City sangat direkomendasikan pelanggan untuk memenuhi kebutuhan elektronik nya,” pungkas Fery.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4395 seconds (0.1#10.140)