LPKR Akan Fokus pada Pusat Bisnis Distrik Baru

Rabu, 17 September 2014 - 16:48 WIB
LPKR Akan Fokus pada Pusat Bisnis Distrik Baru
LPKR Akan Fokus pada Pusat Bisnis Distrik Baru
A A A
JAKARTA - Direktur Utama PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) Ketut Budi Wijaya mengatakan, perseroan akan fokus melaksanakan proyek-proyek terintegrasi berskala besar pada 2015 mendatang, salah satunya proyek pusat bisnis distrik baru.

"Proyek pusat bisnis distrik baru di Lippo Village yang disebut Millennium Village, proyek pusat bisnis distrik baru di Lippo Cikarang yang disebut Orange Country serta proyek reklamasi di Tanjung Bunga," ujar dia di The Ritz Carlton Hotel Jakarta, Rabu (17/9/2014).

Lebih lanjut dia mengatakan, LPKR juga akan meluncurkan proyek pengembangan terintegrasi di Manado, Sulawesi Utara. Proyek ini nantinya akan berkelas dunia, dan akan melayani permintaan pasar Manado yang mendambakan produk bergaya hidup modern.

"Proyek ini (Manado) akan melayani permintaan pasar Manado, yang mendambakan produk-produk yang mencerminkan gaya hidup modern dan akan mencakup, menara apartemen mewah, hotel bintang lima, Mal Lippo, Rumah Sakit Siloam, bioskop, serta pusat hiburan dan makanan," jelas dia.

Menurutnya, LPKR akan terus bergerak maju ke depan dalam era pemerintahan baru yang penuh tantangan di 2015. Perseroan juga akan terus fokus pada aset-aset berkualitas tinggi, serta melaksanakan proyek di lokasi strategis untuk terus mengembangkan proyek terintegrasi di Indonesia.

"Sehingga memberikan efek daya ungkit yang lebih kuat bagi LPKR dalam pengembangan dan pengelolaan proyek-proyek properti terintegrasi," pungkas dia.

(Baca: LPKR Jual Kemang Mall ke Singapura)
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7041 seconds (0.1#10.140)