AirAsia Indonesia Kembali Tawarkan Harga Spesial

Senin, 06 Oktober 2014 - 11:29 WIB
AirAsia Indonesia Kembali Tawarkan Harga Spesial
AirAsia Indonesia Kembali Tawarkan Harga Spesial
A A A
JAKARTA - AirAsia Indonesia hari ini kembali menggelar Karnaval AirAsia, yang merupakan kampanye marketing terbesar dan paling dinanti oleh para pecinta travelling di Tanah Air.

Karnaval AirAsia kali ini menghadirkan beragam penawaran kursi hemat di rute penerbangan internasional dengan harga spesial mulai sekali jalan. Adapun pelanggan dapat memperoleh penawaran tiket spesial tersebut mulaihari ini sampai 12 Oktober 2014 untuk periode perjalanan mulai 13 oktober 2014-24 oktober 2015

Penawaran istimewa ini tersedia di seluruh saluran penjualan AirAsia, seperti www.airasia.com, di 021-29270999 atau 08041333333, serta kantor penjualan AirAsia maupun agen perjalanan terdekat.

Commercial Director AirAsia Indonesia Andy Adrian Febryanto mengatakan, Karnaval AirAsia yang digelar dua kali dalam satu tahun ini selalu mendapat respon positif dari pecinta travelling di Tanah Air.

Alasannya, dia menjelaskan, selain menawarkan harga mulai Rp0, traveler juga dapat fleksibel memilih ingin bepergian dalam waktu dekat setelah membeli tiket atau menunggu hingga tahun depan.

"Pada Karnaval AirAsia kali ini, seluruh pelanggan dapat menikmati kursi super hemat ke berbagai destinasi internasional AirAsia Indonesia ,seperti Singapura, Kuala Lumpur, Penang sampai ke Darwin, Australia," terangnya dalam rilisnya, Senin (6/10/2014).

Selain itu, melalui layanan fly-thru, pelanggan AirAsia yang berangkat dari 5 hub di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali dan Medan dapat terbang menuju berbagai kota lainnya di Australia, bahkan hingga ke China, Korea, dan Jepang.

Dia melanjutkan, guna melengkapi kenyamanan perjalanan pelanggan, AirAsia berkomitmen menghadirkan produk layanan penerbangan terbaik, salah satunya adalah melalui Tune Insure AirAsia Travel Protection.

"Tune Insure AirAsia Travel Protection adalah asuransi perjalanan AirAsia yang memberikan banyak manfaat perlindungan kepada penumpang, antara lain penggantian atas penundaan penerbangan, kehilangan atau kerusakan bagasi, hingga penggantian biaya medis," ungkapnya.

Pelanggan kini dapat memperoleh Tune Insure AirAsia Travel Protection bersamaan dengan pembelian tiket, call center, maupun kantor penjualan AirAsia hanya mulai dari Untuk informasi lebih lengkap silahkan kunjungi www.tuneinsure.com.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0296 seconds (0.1#10.140)