Accor Kembali Gelar Program Jelajah Indonesia

Rabu, 08 Oktober 2014 - 17:19 WIB
Accor Kembali Gelar Program Jelajah Indonesia
Accor Kembali Gelar Program Jelajah Indonesia
A A A
JAKARTA - Accor, operator hotel internasional ternama, kembali mengumumkan program “Jelajahi Indonesia dengan Keluarga ibis”.

Dalam program ini, perusahaan mengundang tamu domestik dan internasional untuk mengeksplorasi Indonesia dan menginap di lebih 30 jajaran keluarga hotel ibis (ibis Styles, ibis dan ibis budget) di 13 kota.

Program ini menawarkan hadiah menarik, termasuk sarapan gratis untuk dua orang, akses internet Wi-Fi gratis dan voucher makan sebesar Rp50.000 per kamar, per masa inap. Program tersebut dapat dinikmati dengan tarif kamar mulai dari harga Rp355.000 (sekitarUSD 30).

Siapapun dapat menikmati program ini dengan cara mengakses www.accorhotels.com. Namun, ada keistimewaan bagi para anggota loyalty Accor. Anggota Le Club Accorhotels dan Accor Advantage Plus akan mendapatkan poin dan kesempatan untuk memenangkan sebuah Samsung Galaxy S5 yang diundi setiap bulan.

Selain itu, anggota Accor Advantage Plus akan menikmati diskon tambahan sebesar 15%. Bagi yang belum menjadi anggota, mereka dapat segera mendaftar di situs accorhotels.com untuk mendapatkan manfaat tambahan sebagai anggota.

Dalam program ini, Accor bermitra dengan BNI dan Garuda Indonesia, di mana pemegang kartu kredit BNI dan keanggotaan Garuda Indonesia berhak mendapatkan tambahan diskon sebesar 10% hanya dengan memesan kamar melalui situs accorhotels.com/bni atau accorhotels.com/garuda.

“Program ‘Jelajahi Indonesia dengan Keluarga ibis’ mendorong wisatawan untuk mengeksplorasi lebih dari apa yang ditawarkan di Indonesia," ujar Vice President-Sales, Marketing & Distribution, Accor Malaysia, Indonesia and Singapore, Adi Satria dalam keterangan tertulisnya, Rabu (8/10/2014).

Tahun lalu, program ini sukses besar dan menghasilkan hampir 25.000 room nights di jajaran keluarga hotel ibis seluruh Indonesia.

"Kami bangga bahwa program ini terus berkembang karena merupakan initiatif yang efektif untuk mensosialisasikan tiga brand ibis - ibis Styles, ibis dan ibis budget - ke pasar," terangnya.

Penawaran program “Jelajahi Indonesia dengan keluarga ibis” tersedia melalui pemesanan daring di situs www.ibis.com/ibisfamilyoffer atau www.accorhotels.com mulai hari ini hingga 27 Februari 2015 untuk periode menginap sampai 31 Maret 2015. [info]
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6242 seconds (0.1#10.140)