AIM Trust Selesaikan Kewajiban ke Investor

Senin, 13 Oktober 2014 - 12:16 WIB
AIM Trust Selesaikan Kewajiban ke Investor
AIM Trust Selesaikan Kewajiban ke Investor
A A A
JAKARTA - PT AIM Trust telah menyelesaikan semua kewajibannya kepada investor sepanjang 2013 dan 2014.

Penyelesaian tersebut merupakan tanggung jawab dari perusahaan dan manajemen sebagaimana yang diwajibkan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

"Saat ini, semua urusan yang berkaitan dengan kewajiban kepada investor sudah kami selesaikan dengan baik. Manajemen AIM Trust dan beritikad baik dan bertanggung jawab menyelesaikan urusannya dengan investor dan nasabah," kata Direktur PT AIM Trust Jhony Parlindungan dalam rilisnya di Jakarta, Senin (13/10/2014).

Menurutnya, dampak krisis ekonomi 2008-2009 telah menyebabkan banyak perusahaan terpuruk, termasuk perusahaan manajer investasi AIM Trust yang mengalami kesulitan menyelesaikan kewajibannya kepada para investor, dan nasabahnya.

"Namun, dengan kerja keras dan kerja sama dari para investor, kami akhirnya mampu menyelesaikan seluruh kewajiban yang ada," ujarnya.

Jhony juga menegaskan kembali bahwa pihaknya sudah menyelesaikan seluruh tanggung jawab kepada investor sebagaimana yang diamanatkan OJK.

"Kami selaku pemegang saham baru dan manajemen baru telah menyelesaikan seluruh kewajiban dan semuanya sudah kami laporkan ke OJK," kata dia.

Pihaknya juga menyampaikan terima kasih kepada manajemen lama dan pemegang saham lama, termasuk Febri Wibawa Parsa yang berkontribusi sangat besar dalam upaya penyelesaian ini dan telah memenuhi tanggung jawabnya di masa lalu dengan baik.

Seperti diketahui AIM Trust waktu itu memiliki kewajiban kepada beberapa investor institusi antara lain, Asuransi Bumi Asih Jaya, Askrindo, dan Dana Pensiun RNI, yang kini sudah diselesaikan dengan baik.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6053 seconds (0.1#10.140)