Penjualan ORI 011 BRI Manado Capai Rp3,1 M

Selasa, 14 Oktober 2014 - 05:06 WIB
Penjualan ORI 011 BRI...
Penjualan ORI 011 BRI Manado Capai Rp3,1 M
A A A
MANADO - PT Bank BRI tbk yang ditunjuk sebagai salah satu agen penjual Obligasi Retail Indonesia (ORI) seri kesebelas (ORI 011) mengklaim mendapatkan respon positif dari para nasabahnya.

Khusus untuk PT Bank BRI wilayah Manado, tingkat penjualan kupon ORI 011 mampu mencapai realisasi sebesar Rp3,1 miliar. “Respon masyarakat, khususnya nasabah kita cukup baik terhadap investasi ini,” ujar Humas PT Bank BRI wilayah Manado Terry Tambun, Senin (13/10/2014).

Menurut dia, saat ini jumlah deposan yang tertarik untuk membungakan uang melalui surat hutang pemerintah cukup banyak. Hal ini tak lain karena selama ini tingkat bunga yang ditawarkan ORI lebih tinggi ketimbang penempatan dana di simpanan berjangka atau deposito.
“Pemerintah menawarkan kupon sebesar 8,5% per tahun bagi investor yang berinvestasi di instrument ini,” jelasnya.

Hingga saat ini, jelang batas penjualan kupon hingga 16 Oktober mendatang, pihaknya mengaku masih menunggu konfirmasi dari nasabah lainnya yang tertarik untuk berinvestasi.

“Kita masih menunggu, karena bisa saja realisasinya akan lebih besar, karena batas waktu penjualannya masih ada, dan kita masih terbuka bagi masyarakat lain yang ingin berinvestasi melalui bank kami (BRI), yakni dengan membuka rekening di bank kami,” ungkapnya.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8593 seconds (0.1#10.140)