AirAsia Raih Penghargaan Maskapai Hemat Terbaik

Selasa, 14 Oktober 2014 - 14:43 WIB
AirAsia Raih Penghargaan Maskapai Hemat Terbaik
AirAsia Raih Penghargaan Maskapai Hemat Terbaik
A A A
JAKARTA - AirAsia memperoleh penghargaan Asia’s Leading Low Cost Airline dalam ajang World Travel Awards (Asia & Australasia) Gala 2014 di New Delhi, India.

Tahun ini merupakan tahun ketiga secara berturut-turut bagi AirAsia dinobatkan sebagai yang terbaik di kategori maskapai penerbangan berbiaya hemat (low cost carrier/LCC) terbaik tersebut.

AirAsia terpilih setelah menerima suara terbanyak dari wisawatan dan pengusaha yang bergerak dalam industri pariwisata di seluruh dunia. AirAsia berhasil mengalahkan maskapai penerbangan lainnya, seperti Air India Express, Firefly, Go Air, JetKonnect, Jetstar Airways, dan Nok Air.

AirAsia juga terpilih sebagai salah satu nominasi dalam kategori World’s Leading Low Cost Airline untuk kali kedua secara berturut-turut dalam ajang penghargaan World Travel Awards 2014, yang diadakan pada November 2014.

CEO Grup AirAsia Tony Fernandes menyatakan bangga dapat mempertahankan prestasi di kategori ini sejak 2012. Menurut dia, tahun ini merupakan sebuah perjalanan yang menggembirakan dan membanggakan bagi AirAsia.

Dia juga sangat senang atas apresiasi yang diberikan oleh para pelanggan di seluruh dunia terhadap usaha perusahaan dalam memberikan pengalaman perjalanan tidak terlupakan.

"Ucapan terima kasih khususnya saya ucapkan kepada 15.000 karyawan AirAsia yang telah menjadi salah satu faktor terpenting dalam kesuksesan AirAsia," kata Tony dalam rilisnya, Selasa (14/10/2014).

Tahun ini, AirAsia memperluas layanan Fly-thru dengan menyediakan lebih dari 700 layanan penerbangan lanjutan di seluruh jaringannya.

Selain itu, perusahaannya juga meluncurkan layanan Premium Flex yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan perjalanan para pelancong bisnis dengan menyediakan kenyamanan dan fleksibilitas, serta melaksanakan penerbangan percobaan untuk layanan Wi-Fi di dalam pesawat yang akan segera diluncurkan.

"Hal-hal tersebut hanya sedikit dari sekian banyak inovasi yang kami coba hadirkan untuk para pelanggan kami," tambah Tony.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5693 seconds (0.1#10.140)