Garuda Food Gelar CSR Bersama Anak Jalanan

Selasa, 14 Oktober 2014 - 22:00 WIB
Garuda Food Gelar CSR Bersama Anak Jalanan
Garuda Food Gelar CSR Bersama Anak Jalanan
A A A
JAKARTA - Kacang Garuda melalui Program Corporate Social Responsibility (CSR) Garuda Food Sehati, menggelar kegiatan sosial bersama ratusan anak jalanan.

Kegiatan ini sebagai salah satu bentuk kepedulian Kacang Garuda terhadap pendidikan karakter anak usia dini yang dikemas dengan format edutainment (edukasi dan entertainment) melalui film bertemakan sepakbola Indonesia, Garuda19.

Film Garuda19 adalah film tentang perjuangan pembentukan timnas U-19. Film ini menjadi sebuah catatan harian tentang pembelajaran hidup bagi siapapun. Karena sepabola banyak mengajarkan nilai-nilai kehidupan.

Direktur Garuda Food Group, Rudy Brigianto mengatakan, tujuan kegiatan ini adalah untuk menularkan semangat kehidupan kepada generasi muda melalui film inspiratif ini.

Sehingga, mereka dapat memahami bahwa impian dan cita-cita bukanlah hal yang mustahil diraih jika seseorang mempunyai karakter dan kepribadian yang jujur, ulet, serta tekun.

"Hal ini sejalan dengan salah satu pilar CSR Garuda Food Sehati, yakni Education for Nation yang fokus pada pendidikan dan pengembangan karakter,” ujar Rudy di Jakarta, Selasa (14/10/2014).

Selain di Jakarta, kegiatan nonton bareng ini juga dilakukan di Bandung, Jawa Barat, dengan menggandeng ratusan anak-anak tingkat sekolah dasar (SD).

Garuda Food Sehati adalah program CSR yang mempunyai misi untuk membawa perubahan yang menciptakan kemanfaatan bagi masyarakat berdasarkan prinsip saling menumbuhkembangkan.

Melalui Garuda Food Sehati, Garuda Food terus menjalankan CSR dengan fokus pada lima pilar, yakni pendidikan, kesehatan masyarakat, lingkungan, bantuan kemanusiaan dan pemberdayaan masyarakat.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6879 seconds (0.1#10.140)