Margahayu Land Bidik Kawasan Suburban

Rabu, 29 Oktober 2014 - 11:46 WIB
Margahayu Land Bidik Kawasan Suburban
Margahayu Land Bidik Kawasan Suburban
A A A
MARGAHAYU Land Development (MRD) mengembangkan Metro Penthouse yang merupakan proyek high rise residence keenam dari total 27 proyek baik highriseatau landedyang telah dikembangkan.

Pengembang properti ini kini membidik kawasan suburban seperti Bekasi dan Tangerang untuk pengembangan properti baik residensial maupun high rise. “Proyek-proyek highrise residence kami baik yang di Bandung The Suites @ Metro & The Newton maupun yang di Jakarta Apartemen Latumenten, The Kencana Somerset, dan 19 Avenue Daan Mogot selalu mendapatkan respons yang sangat positif dari market,’’ sebut CEO Margahayu Land Development (MRD) Anti Gantira Nathin kepada KORAN SINDO.

Dia mengatakan, kesuksesan tersebut karena kenaikan harga properti yang dikembangkan tumbuh pesat, juga penyelesaian proyek tepat waktu dan kualitas produk yang baik. ‘’Kami akan mengembangkan properti ke kawasan suburban Jakarta dalam waktu dekat,’’ ujarnya. Untuk Metro Penthouse, ini proyek kesayangan Margahayu Land Development yang mempunyai nilai historis yang sangat tinggi. Metro Penthouse ini akan menggantikan Metro Building yang notabene adalah kantor pusat MRD yang merupakan tonggak sejarah MRD sebagai pengembang terkemuka di Jawa Barat.

Metro Penthouse mempunyai spirit sebagai ikon baru, inovatif, dan eksklusif. “Maka berdasarkan spirit itulah terbentuk konsep exclusive mixed use. Metro Penthouse proyek MRD pertama untuk highrise yang unit residentialnya hanya 300-an unit,’’ katanya. Padahal berdasarkan market research pasar masih bisa menyerap hingga 800 unit dengan spesifik target market secara demografi sekitar 30.000 rumah di area 5 km proyek Metro Penthouse tersebut.

“Dan 300-an unit ini akan mempunyai fasilitas yang lebih dari apartemen yang lain karena akan dilengkapi dengan area komersial yaitu food court, bank, klinik, salon, dan lainnya yang semuanya akan berdampak kepada kemudahan untuk para penghuni dan nilai sewa yang tinggi buat para investor,’’ paparnya. MRD memulai proyek pertamanya puluhan tahun lalu di Bandung Timur. Sekarang Bandung Timur sedang menjadi primadona dengan ada beragam rencana dari pemerintah daerah.

Kondisi ini akan menjadikan Bandung Timur “gula” untuk industri properti Kota Bandung. Area Bandung Timur dapat dipastikan akan mengalami peningkatan permintaan hunian karena peningkatan fasilitas yang menambah kenyamanan tinggal di Bandung Timur.

Anton c
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7326 seconds (0.1#10.140)