FIFGROUP Donasikan Dana Sosial Rp145 juta di Batam

Selasa, 04 November 2014 - 18:12 WIB
FIFGROUP Donasikan Dana Sosial Rp145 juta di Batam
FIFGROUP Donasikan Dana Sosial Rp145 juta di Batam
A A A
BATAM - PT Federal International Finance atau FIFGROUP hari ini melaksanakan program Corporate Social Responsibility (CSR) di Batam, Kepulauan Riau.

Kegiatan CSR tersebut dilakukan melalui program bantuan pendidikan, yakni pembangunan perpustakaan, penyediaan buku-buku bacaan, meja dan kursi serta majalah dinding digital untuk SMK Multistudi High School, Batam, Kepulauan Riau.

Bantuan pendidikan senilai Rp100 juta ini diserahkan langsung oleh Presiden Direktur dan CEO FIFGROUP kepada Ketua Yayasan Manunggal Citra Saya yang menaungi SMK Multistudi High School, Bambang Sudiono.

"Visi dan misi perusahaan kami adalah bagaimana menciptakan kesejahteraan bersama. Salah satu agenda dari CSR ini adalah membuat pendidikan kita setara negara-negara maju," ujar Suhartono.

Selain bantuan ke SMK Multistudi High School, manajemen FIF GROUP juga memberikan bantuan untuk renovasi Vihara Jabi Khong Hu Cu senilai Rp35 juta dan beasiswa untuk 41 siswa asuh Yayasan Berkat Bangsa senilai Rp10 juta.

Dia menuturkan, FIFGROUP memiliki komitmen untuk selalu memberikan kontribusi positif bagi kemajuan bangsa menuju kehidupan yang lebih baik dan masa depan cerah. Hal ini selaras dengan semangat Catur Dharma Astra “Menjadi Aset yang bermanfaat bagi Bangsa”.

Suhartono juga berharap program bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi seluruh siswa dan menambah semangat belajar meraih cita-cita.

“Tentu besar harapan kita semua, keberhasilan dari upaya kita ini melahirkan generasi penerus bangsa yang handal dan berakhlak mulia, sehingga dapat membawa Indonesia menjadi negara yang semakin maju. Kami pun berharap semoga kehadiran FIFGROUP di tengah-tengah masyarakat senantiasa membawa manfaat yang sangat baik,” jelasnya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3480 seconds (0.1#10.140)