Len Manfaatkan Peluang Kenalkan Produk di Indodefence

Sabtu, 08 November 2014 - 13:54 WIB
Len Manfaatkan Peluang Kenalkan Produk di Indodefence
Len Manfaatkan Peluang Kenalkan Produk di Indodefence
A A A
BANDUNG - PT Len Industri (Persero) terus berupaya untuk memperkenalkan hasil karyanya di sektor pertahanan kepada masyarakat yang lebih luas. Kali ini PT Len Industri (Persero) mencoba memaksimalkan peluang memamerkan sejumlah produk andalannya pada ajang Indodefence Expo 2014 di Jakarta International Expo (JII-Expo) Kemayoran Jakarta.

"Ajang ini sangat strategis untuk memperkenalkan produk andalan kami di sektor pertahanan. Seluruh produk di bidang pertahanan kami pamerkan di ajang itu. Kami mencoba memaksimalkan setiap peluang yang ada untuk lebih mengenalkan produk kami ke khalayak yang lebih luas lagi,” ujar Sekretaris Perusahaan Len Industri (Persero) Daddy Meysuhadi kepada wartawan di Bandung, Jumat (7/11/2014).

Menurutnya, respon pengunjung yang datang ke stan Len yang tergabung di dalam stand BUMN Industri Strategis cukup bagus. Kunjungan ke stan Len baik itu dari pengunjung maupun dari para calon konsumen dari dalam maupun luar negeri cukup banyak. “Responnya cukup bagus, banyak yang datang ke stan kami,” sebutnya.

Indodefense merupakan ajang yang memfasilitasi perusahaan untuk memamerkan produk-produk industri pertahanan di Indonesia. Penyelenggaraan pameran tersebut bertujuan guna mempromosikan industri pertahanan Indonesia ke negara-negara peserta.

Pada ajang ini, puluhan eksibitor dari puluhan negara berpartisipasi, di antaranya Honeywell Aerospace, Boeing, Airbus Industry, PT Dirgantara Indonesia, dan SAAB dari Swedia.

"Seperti pada umumnya sebuah pameran, indodefense juga menjadi ajang pertemuan antara para calon konsumen dan produsen produk-produk pertahanan, tak terkecuali Len," katanya.

Indo Defence dilaksanakan pada 5 November 2014 sampai dengan 8 November 2014.

Menurutnya, Tahun 2014 merupakan tahun strategis bagi PT Len Industri, terutama dalam sinergitas pembangunan alat pertahanan dalam negeri dimana sejumlah alat komunikasi produk Len digunakan pada kapal perang produksi PAL dan program Retrofit Tank AMX-13 TNI AD.

“Bukan hanya itu, Len juga menjalin kerja sama dengan perusahaan multinasional di bidang perangkat telekomunikasi militer dalam rangka pengembangan alat komunikasi pada kapal jenis freegate. Alat komunikasi produk Len ambil bagian di dalamnya,” imbuhnya.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5107 seconds (0.1#10.140)