Family Waterpark di Kawasan Sub-Urban

Rabu, 12 November 2014 - 10:17 WIB
Family Waterpark di Kawasan Sub-Urban
Family Waterpark di Kawasan Sub-Urban
A A A
ISPI Group bekerja sama dengan Intiwhiz menghadirkan Whiz Prime Cifest yang merupakan Hotel Whiz Prime pertama yang berada di jantung niaga Cifest Walk Cikarang.

Pengembang properti ini juga membangun Waterpark Matador di samping Whiz Hotel yang diperkirakan dibuka Desember tahun 2014. Ada pula venue hangout bernama Star Moon Walk, di mana pengunjung dapat menikmati makanan lengkap dengan aktivitas dan suasana berbeda setiap bulannya (tempat makan berdasarkan zodiak bintang Kaprikornus, Akuarius, Pisces, Aries, Taurus, Gemini, dan lain-lain) dibuka pertengahan 2015.

Di tempat ini juga dirancang khusus sehingga pengunjung dapat menikmati sinar bulan. Bersamaan dengan grand opening kedua produk tersebut, ISPI Group meluncurkan Fashion Walk Commercial Office, yaitu bangunan tiga lantai yang mempunyai tampak dua muka, tampak ruko dapat dilihat dari dalam Cifest dan Jalan Cibarusah. “Kawasan Cifest Walk hanya berjarak 5 km dari Tol Cikarang Barat, Sebuah kawasan yg berada di dekat sekitar 1.000 industri. Inilah salah satu alasan Hotel Whiz hadir di sini,” tegas Komisaris Utama ISPI Group Preadi Ekarto.

ISPI Group akan mengembangkan kawasan Cifest Walk yg terdiri dari Cifest Walk, Cifest Hill, dan Vila Mutiara Cikarang seluas lebih dari 200 Ha. Di kawasan ini, selain Hotel Whiz Prime, akan dikembangkan hunian sebanyak 400 unit dengan harga mulai Rp300 juta-an. Hunian modern dan commercial area terlengkap di Cikarang dengan ratusan ritel, Food and Fun, Giant Ekspres, Matador Waterpark, Starmoon Recreation & Culinary Area, dan Automotive Part Center.

Konsep one stop shopping dengan kawasan hijau yang teduh ingin dicapai oleh pengembang yang sudah berpengalaman lebih dari 20 tahun ini. Konsep menarik ini menggabungkan pecinta belanja, pebisnis, atau pekerja yang memerlukan suasana untuk melepaskan rutinitas dan sebuah tempat yang menyediakan suasana menyenangkan serta memanjakan pengunjungnya.

Dari sisi investasi, sejak dibuka pertama kali tahun lalu sampai sekarang, Cifest Walk termasuk produk properti yang sangat cepat mengalami peningkatan margin keuntungan yaitu sekitar 35 % setiap tahunnya. Pengembang juga membangun hunian premium di kawasan ini yaitu di Cluster Ivory @ Cifest, Cifest Hill didesain sebagai hunian hijau lengkap dengan hutan kota.

Anton C
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5528 seconds (0.1#10.140)