Kawasan Jakarta Barat Didominasi Properti High Rise

Rabu, 12 November 2014 - 10:19 WIB
Kawasan Jakarta Barat Didominasi Properti High Rise
Kawasan Jakarta Barat Didominasi Properti High Rise
A A A
PERTUMBUHAN hunian high rise seperti apartemen semakin gencar di kawasan Jakarta Barat. Salah satunya Belmont Service Residence di kawasan Kebon Jeruk yang telah menyelesaikan dua dari tiga unit apartemen yang dikembangkan.

Perusahaan hasil kolaborasi Gapura Prima Group dan PT Best Prima Indonesia, PT Mitra Abadi Sukses Sejahtera (MASS), melakukan serah terima unit-unit apartemen tower Mount Blanc kepada pemiliknya. Tower Mount Blanc yang pembangunannya menelan investasi mencapai Rp400 miliar ini mengikuti sukses tower pertama, Everest, yang sudah ludes terjual. Pembelinya sudah dapat menikmati kenaikan harga hingga 60% sejak mulai dipasarkan beberapa waktu lalu.

“Sejak ditawarkan ke konsumen pada Oktober 2013, unit-unit apartemen Belmont Service Residence dapat terserap oleh pasar dengan sangat cepat. Ini makin menegaskan bahwa pasar merespons positif kehadiran produk properti di kawasan ini.,” ujar Komisaris Utama PT MASS Arvin F Iskandar. PT MASS akan segera menyelesaikan pembangunan tower ketiga di kawasan Belmont Service Residence, yaitu tower Athena.

Hingga saat ini, tower Athena sudah terjual lebih dari 50% dan serah terima ditargetkan pada akhir 2015. PT MASS optimistis tower Athena akan mengikuti sukses dua tower sebelumnya, Everest dan Mount Blanc. “Kami yakin karena tower Athena lebih eksklusif, memiliki unit-unit yang merupakan serviced apartment untuk memenuhi kebutuhan penghuni agar lebih mudah, tidak repot dan praktis. Fasilitasnya pun lebih lengkap dan posisi paling depan dibanding tower-tower sebelumnya,” imbuh Arvin.

PT MASS saat ini juga tengah mengembangkan sejumlah proyek di Jakarta, Bodetabek, Bandung, Solo dan Bali seperti The Bellezza, Bellagio Mansion, Bellevue Radio Dalam, Sun Heritage Bali, GP Plaza Bellevue Heritage Villa Nusa Dua Bali, Bandung Trade Center, dan GP Plaza. Gapura Prima Group juga mulai membangun proyek Bhuvana Hotel & Residence di Ciawi, Bogor.

Pembangunan proyek apartemen dan kondotel senilai Rp600 miliar itu ditargetkan selesai pada 2018. Menurut Marketing Director Bhuvana Hotel & Residence Reindy Fransisco Pangao, pihaknya memilih kawasan Ciawi karena tidak jauh dari Jakarta.

Anton c
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6550 seconds (0.1#10.140)