SIA-Tourism Australia Jalin Kemitraan Komersial

Rabu, 12 November 2014 - 12:35 WIB
SIA-Tourism Australia Jalin Kemitraan Komersial
SIA-Tourism Australia Jalin Kemitraan Komersial
A A A
SINGAPURA - Singapore Airlines (SIA) dan Tourism Australia telah mengumumkan rencana memperdalam kemitraan komersial.

Kedua pihak menandatangani kesepakatan strategis pemasaran selama tiga tahun senilai total 12 juta dolar Australia setara Rp127,14 miliar (kurs Rp10.590).

Melalui kesepakatan ini kedua belah pihak akan mendanai serangkaian kampanye pariwisata dan aktivitas promosi di tujuh pasar wisata utama, seperti Singapura, Malaysia, Indonesia, India, Inggris, Jerman, dan China.

SIA akan menjadi mitra maskapai penerbangan eksklusif untuk semua kampanye restoran Australia di Singapura, India, Indonesia dan Malaysia serta menyediakan penerbangan internasional untuk acara kunci dari Tourism Australia, yakni Corroboree Europe Trade Event, yang akan diselenggarakan di Adelaide pada 2015.

Executive Vice President Commercial Singapore Airlines Mak Swee Wah mengatakan bahwa kemitraan strategis dengan Tourism Australia tetap menjadi kunci untuk mendorong masuknya wisatawan.

"Saat dunia berkompetisi untuk menarik para pengunjung dari pasar-pasar pertumbuhan utama, Singapore Airlines terus berinvestasi untuk mempromosikan Australia, membangun eksistensi yang telah berlangsung sejak lama dan terus melakukan ekspansi di gerbang-gerbang utama negara tersebut," kata dia dalam rilisnya, Rabu (12/11/2014).

Kombinasi kehebatan pemasaran Tourism Australia dengan jangkauan dari jaringan Singapore Airlines tetap menjadi proposisi yang memikat di pasar-pasar kunci dalam rangka membawa wisatawan datang ke Australia.

"Dengan memanfaatkan kesempatan di seluruh Eropa dan Asia dalam kemitraan dengan Tourism Australia memungkinkan kami dapat menjangkau tingkat konversi yang lebih baik dan memantapkan Singapura sebagai pintu gerbang penghubung yang optimal ke Australia," imbuhnya.

Managing Director Tourism Australia John O’Sullivan mengatakan, dukungan Singapore Airlines untuk kampanye restoran Australia termasuk menyediakan penerbangan untuk lebih dari 30 orang influencers makanan Asia dan wine terkenal yang ikut mengambil bagian di akhir kampanye sebuah sosialiasi media di seluruh negara dan gala dinner di MONA Tasmania pada 14 November 2014.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1114 seconds (0.1#10.140)