Alfamart Bantu 200 Veteran di Bogor

Senin, 17 November 2014 - 10:44 WIB
Alfamart Bantu 200 Veteran di Bogor
Alfamart Bantu 200 Veteran di Bogor
A A A
BOGOR - Menyambut Hari Pahlawan, sebanyak 200 veteran mendapatkan bantuan dalam program sosial 'Sahabat Veteran' yang dijalankan bersama Yayasan Sahabat Veteran Indonesia.

Program tersebut dilakukan bekerja sama dengan pengelola jaringan ritel PT Sumber Alfaria Trijya Tbk (Alfamart) dengan cara donasi pelanggan di kasir.

Ketua Yayasan Sahabat Veteran Kriswiyanto Mulyawan mengatakan, Kota Bogor menjadi kota ketiga pemberian bantuan.

Hal tersebut diapresiasi sebagai bentuk kepedulian terhadaap nasib para veteran yang telah berjuang.

"Pemberian bantuan dilaksanakan maraton di lima kota, sebelumnya sudah dilaksanakan di Surabaya, Solo, Jakarta, selanjutnya Palembang. Sebanyak 200 veteran menerima bantuan. Hal ini sebagai bentuk perhatian kepada kami," tegasnya dalam keterangan tertulis, Senin (17/11/2014).

Corporate Affairs Diretor Alfamart Solihin mengatakan, kegiatan dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian dan penghargaan kepada veteran yang telah berjasa.

Dia menambahkan, jika melihat kondisi para veteran dengan usia yang sudah sepuh, belum seluruhnya mendapatkan kesejahteraan.

"Karena itu masih membutuhkan bantuan, ini bentuk kontribusi kami melalui program CSR kami," ungkapnya.

Sepanjang 2014, pihaknya menargetkan memberikan bantuan bagi 1.000 veteran. "Kami ingin meningkatkan kesadaran generasi muda untuk ikut juga menghargai jasa pahlawan," tegasnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5454 seconds (0.1#10.140)