Kondominium Mewah di Orange County

Rabu, 26 November 2014 - 11:12 WIB
Kondominium Mewah di Orange County
Kondominium Mewah di Orange County
A A A
PENGEMBANG properti Lippo Homes meluncurkan proyek kondominium terbaru, Irvine Suites.

Terletak di tengah kawasan Lippo CBD yang merupakan bagian dari pengembangan suatu masterpiece integrated development Orange County seluas 322 hektare, yakni suatu pembangunan terbesar dan terintegrasi baru Globally Connected City “Orange County”. Kawasan seluas 322 hektare yang berlokasi di Cikarang ini merupakan center hub di Koridor Timur Jakarta dan akan menyejajarkan kawasan ini dengan kota-kota dunia berstandar global yang terbaik.

Kondominium mewah Irvine Suites terdiri dari pilihan desain dengan luasan unit mulai 41 meter persegi hingga 128 meter persegi yang terdiri dari 1 hingga 3 kamar tidur. Fitur unik yang ditawarkan yakni pola interconnectable di mana pilihan satu modul sebagai unit 1 kamar tidur dapat dikombinasikan dengan pilihan 2 modul menjadi 2 kamar tidur dan modul selanjutnya menjadi 3 kamar tidur.

Melibatkan desainer kaliber internasional seperti HOK untuk desain dan lanskap, serta Genius Loci sebagai desainer show suites , Irvine Suites menawarkan Versatile Bay Windows yaitu suatu inovasi baru dalam desain balkon untuk pemanfaatan ruangan secara maksimal, yaitu dapat dimanfaatkan untuk penempatan sofa pada siang hari yang kemudian bisa diubah menjadi extra-bed pada saat malam, serta dapat digunakan sebagai tempat AC maupun sebagai ruang pengering pakaian.

Keistimewaan lain adalah desain Zen untuk kamar mandi. CEO Lippo Homes Ivan Budiono mengatakan, animo yang sangat luar biasa karena hanya dalam waktu satu bulan sudah terjadi pemesanan inden sebanyak 600-an unit. Hal ini menunjukkan dan membuktikan bahwa prospek properti di kawasan Koridor Timur Jakarta sudah sedemikian tinggi.

“Irvine Suites merupakan kondominium mewah yang mengawali suatu pengembangan baru terintegrasi di kawasan Orange County Lippo Cikarang yang dikembangkan dengan konsep masterplan globally connected city senilai Rp250 triliun. Irvine Suites akan diluncurkan pada tanggal 29 November mendatang,” ujarnya. Kondominium Irvine Suites menawarkan Typical Suites dan Garden Suites dengan desain taman yang dapat digunakan untuk multifungsi.

Juga tersedia fasilitas private outdoor sky facilities seperti Infinity Sky Pool, Fun Children Pool, Outdoor Children Playground, BBQ place juga Indoor Sky Facilities seperti Sky Gym, Indoor Children Playroom, Sky Lounge dan ruang serbaguna Multipurpose Party Room . Semua ini adalah bagian dari 32 fasilitas di dalam satu area.

“Untuk skema pembiayaan, seperti biasanya dengan proyekproyek besar Lippo Homes lainnya, kami bekerja sama dengan bank-bank besar BUMN maupun swasta seperti BRI dan Nobu Bank, “ ujar Chief Marketing Officer Lippo Homes Jopy Rusli. Presiden Direktur PT. Lippo Cikarang Tbk Loh Meow Chong mengatakan, Lippo Cikarang memiliki economic base yang sangat kuat yaitu kawasan industri.

Sejak tahun 1990-an hingga saat ini, kawasan Cikarang telah menjadi kawasan mandiri di mana di dalamnya berdiri perusahaan-perusahaan terkemuka dunia nama-nama besar seperti Toyota, Honda, Hyundai, Hankook, Danone, Coca-Cola, Bridgestone sehingga menjadikan area ini memiliki populasi ekspatriat yang tinggi, seperti komunitas Jepang, Korea, Taiwan dan warga asing lainnya.

Kondisi tersebut didukung oleh pemerintah dengan adanya wacana pembangunan dua infrastruktur strategis, yaitu Karawang International Airport dan Cilamaya Deep New Port seperti yang baru-baru ini dilansir oleh media berdasarkan pernyataan Menteri Perhubungan.

Maka Irvine Suites menjadi lokasi yang tepat untuk tempat tinggal maupun sarana investasi karena berlokasi tepat di jantung area antara Lippo Cikarang, Delta Mas dan Jababeka serta memiliki akses gerbang tol tersendiri yaitu exit tol Cibatu, Orange County akan menjadi kawasan segitiga emas di koridor Timur Jakarta.

Anton c
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0951 seconds (0.1#10.140)