Berkreasi pada Lantai dan Dinding Ruangan

Rabu, 03 Desember 2014 - 10:58 WIB
Berkreasi pada Lantai dan Dinding Ruangan
Berkreasi pada Lantai dan Dinding Ruangan
A A A
Banyak cara mewujudkan tempat tinggal atau kerja yang nyaman dan unik. Agar senantiasa mendapatkan tampilan yang selalu fresh , kita memerlukan kreativitas dalam pengolahan material yang ada salah satunya mengubah tampilan lantai dan dinding.

Produk tile dari Granito merupakan jenis material lantai dan dinding yang dapat membantu mengeksplorasi beragam pola desain yang menarik sesuai tuntutan desain ruangan Anda. “Pilihan suasana atau tema ruang dapat dijadikan acuan untuk memilih motif. Untuk memperoleh ruang yang nyaman sesuai selera, kita perlu kreativitas dalam menentukan tile yang cocok untuk tiap ruang,” ujar ManagerGaranito Tile Studio Kuntjoro Tjahjosarwono.

Selain tren pemakaian tile dengan ukuran yang semakin besar, pemakaian tile dengan jenis unpolished dan rustic (kasar) untuk interior pun sudah semakin digemari. Kuntjoro memaparkan, banyak konsumen Granito memilih tren natural pada huniannya dengan memakai tile jenis rustic yang mirip karakter batu alam yang berkontur.

Dengan kata lain, mereka mencoba membawa suasana eksterior pada interior huniannya. Konsumen lain memilih tile dengan jenis unpolished untuk membangun suasana adem pada huniannya. Tidak hanya lantai, dinding pun menjadi media yang efektif untuk berkomunikasi dengan cara memilih desain yang sesuai. Dia mengatakan, untuk kenyamanan aktivitas di kamar mandi, penggunaan tile pada dinding dan lantai dapat menjadi langkah tepat.

Pola tile yang sederhana bisa membuat ruang menjadi lebih dinamis. LUNAR Zephyr yang berwarna gelap dan bertekstur dapat dipadukan dengan cutting tile aurora latte pada lantai. Semua bisa dipadupadankan dengan memainkan ukuran dan kombinasi warna. Ingin mendapatkan kesan lain, tile inspire granito yang sarat akan seni bisa anda kreasikan dengan menyatukannya dengan jenis tile granito lain.

Dengan kualitas ini, homogenous tile ini bisa dipotong (cutting tile ) mengikuti pola yang telah ditentukan. Tile ini bahkan dapat dibuat bentuk/tema khusus seperti daun bertebaran di lantai sebagai aksen dari suatu ruangan. Juga dapat menggunakan beberapa corak atau pola potongan mosaic standard yang bisa dipilih sehingga disesuaikan dengan gaya ruangan yang diinginkan.

Mosaic terbentuk dari potongan tile kecil-kecil (paling kecil 1,5 x 1,5 cm) yang dirangkai kembali sesuai dengan pola desain tertentu. Rangkaian tile mosaic ini fleksibel diterapkan pada beragam gaya interior rumah, mulai klasik sampai minimalis.

PT Granitoguna Building Ceramics merupakan perusahaan dalam negeri yang mendapatkan lisensi dari Australian Buiding Ceramics Pty Ltd dan memiliki pabrik yang berlokasi di Cikarang, Jawa Barat. Hasil produksi dari pabrik ini sebagian besar untuk memenuhi kebutuhan dalam negeri dan diekspor ke mancanegara. Beberapa merek produk homogenous tile dari GranitoTM adalah Aurora, Salsa, Palazzo, Castello, Lunar, Sabbia, Ambience, Mosaics, dan Inspire serta aksesori lain.

Rehdian khartika
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9249 seconds (0.1#10.140)