Citilink Tambah Penerbangan Sambut Libur Natal

Jum'at, 12 Desember 2014 - 11:15 WIB
Citilink Tambah Penerbangan...
Citilink Tambah Penerbangan Sambut Libur Natal
A A A
JAKARTA - Menyambut musim liburan akhir Natal dan Tahun Baru 2014, maskapai penerbangan berbiaya murah (LCC) Citilink menambah jumlah penerbangan Jakarta-Denpasar dan Jakarta–Medan pergi-pulang (PP) masing-masing sebanyak tiga frekuensi penerbangan di samping penerbangan reguler.

“Penambahan tersebut dilakukan sebagai langkah antisipatif atas tingginya permintaan masyarakat terhadap kedua rute tersebut, sekaligus mengoperasikan pesawat Airbus A320 ke-32 Citilink yang akan datang pada Desember ini,” kata Vice President Corporate Communication Citilink Indonesia Benny Butarbutar dalam rilisnya, Jumat (12/12/2014).

Benny menambahkan, selain rute Jakarta–Denpasar, dan Jakarta–Medan, penerbangan esktra juga akan dilakukan untuk rute Jakarta–Yogyakarta dengan tambahan penerbangan ektra satu kali setiap hari.

Mengenai periode penerbangan ekstra tersebut akan berlangsung mulai 18 Desember 2014 hingga 10 Januari 2015, bertepatan dengan musim liburan akhir tahun.

Selain menambah frekuensi penerbangan, Citilink juga terus berupaya meningkatkan kenyamanan dan kemudahan bagi penumpang dengan menambah ketersediaan fasilitas self check in di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali, sehingga penumpang dapat melakukan perjalanan liburannya dengan cepat dan efisien.

Dengan penambahan penerbangan tersebut, penerbangan Jakarta–Denpasar PP akan dilayani Citilink menjadi sebanyak tujuh kali sehari, sementara penerbangan Jakarta–Medan PP juga akan dilayani sebanyak tujuh kali penerbangan setiap harinya.

Sedangkan penerbangan Halim–Yogyakarta akan menjadi lima kali penerbangan setiap harinya. Citilink telah menerbangkan 5,6 juta penumpang hingga Oktober, sehingga semakin mendekati target untuk menerbangkan 8,2 penumpang sampai akhir tahun 2014.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1518 seconds (0.1#10.140)