OCBC NISP Kucuri Kredit Samudera Indonesia Rp1,3 T

Senin, 22 Desember 2014 - 15:18 WIB
OCBC NISP Kucuri Kredit...
OCBC NISP Kucuri Kredit Samudera Indonesia Rp1,3 T
A A A
JAKARTA - Bank OCBC NISP hari ini menandatangani perjanjian kredit PT Samudera Indonesia Tbk dan anak-anak usahanya dengan total fasilitas sebesar Rp1,3 triliun.

Penandatanganan perjanjian ini dilakukan Dirut Bank OCBC NISP Parwati Surjaudaja dan Wholesale Banking Division Head Bank OCBC NISP Suwano dengan Dirut PT Samudera Indonesia Tbk Masli Mulia, Dirut PT Prima Nur Panurjwan Prabowo Budhy Santoso, dan Direktur PT Masaji Tatanan Container Armanto.

"Sebagai bank yang berkomitmen untuk menjadi Your Partner For Life, Bank OCBC NISP senantiasa memberikan solusi atas kebutuhan nasabah melalui pembiayaan investasi dan ekspansi bisnisnya," kata Parwati dalam rilisnya, Senin (22/12/2014).

Dia menilai, Samudera Indonesia Group merupakan nasabah loyal kami di sektor infrastruktur transportasi laut dan logistik.

Menurutnya, dengan adanya kerja sama dalam bentuk penyaluran dana kredit ini, pihaknya berharap dapat mendukung penuh Samudera Indonesia Group menjadi penyedia jasa logistik kelautan terintegrasi.

Fasilitas kredit ini lebih mempererat hubungan jangka panjang antara Bank OCBC NISP dengan Samudera Indonesia Group yang telah dibina selama lebih dari 12 tahun.
Selama kurun waktu tersebut, Samudera Indonesia Group menjadi debitur utama Bank OCBC NISP.

Pemberian fasilitas kredit ini juga merupakan wujud kepercayaan Bank OCBC NISP terhadap Samudera Indonesia Group sebagai salah satu market leader pada industri yang digelutinya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0547 seconds (0.1#10.140)