RUPSLB Berau Rombak Jajaran Direksi dan Komisaris

Senin, 22 Desember 2014 - 16:40 WIB
RUPSLB Berau Rombak Jajaran Direksi dan Komisaris
RUPSLB Berau Rombak Jajaran Direksi dan Komisaris
A A A
JAKARTA - PT Berau Coal Energy Tbk (BRAU) dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RULSB) hari ini menyetujui perubahan jajaran direksi dan komisaris.

Pemegang saham mengangkat anggota direksi Paul Jeremy Martin Fenby dan Keith John Downham. Sementara Deswandhy Agusman menjadi Komisaris Independen, yang merangkap jabatan Wakil Komisaris Utama. Kemudian Irwandy Arif sebagai komisaris.

Dengan demikian jajaran direksi persreoan baru adalah Direktur Utama Amir Sambodo, Direktur Keith John Downham, dan Paul Jeremy Martin Fenby, serta Direktur Independen Arief Wiedhartono.

Sementara jajaran komisaris adalah Hotma Marbun, Keitf Downham, dan Deswandhy Agusman.

RUPSLB tersebut juga menyetujui perubahan penggunaan dana hasil penawaran umum saham perdana (initial public offering/IPO).

"Ditujukan untuk mendukung pembelanjaan modal yang diperlukan guna menunjang rencana bisnis perseroan ke depan," ujar Direktur Utama BRAU Amir Sambodo di Jakarta, Senin (22/12/2014).

Dia mengatakan, dana IPO difokuskan untuk meningkatkan efisiensi dan pengembangan rencana bisnis perseroan.

"Dana IPO sebagian dialokasikan untuk pengembangan usaha berupa penambahan kapasitas fasilitas pengolahan batu bara, loading conveyor, dan hauling road di Lati, Binungan dan Sambarata," pungkasnya.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5393 seconds (0.1#10.140)