OCBC NISP-Samudera Indonesia Teken Perjanjian Kredit Rp1,3 T

Jum'at, 26 Desember 2014 - 15:51 WIB
OCBC NISP-Samudera Indonesia Teken Perjanjian Kredit Rp1,3 T
OCBC NISP-Samudera Indonesia Teken Perjanjian Kredit Rp1,3 T
A A A
JAKARTA - Di penghujung 2014 , Bank OCBC NISP menandatangani perjanjian pemberian fasilitas kredit kepada PT Samudera Indonesia Tbk dan anak usahanya.

Seperti diketahui, PT Samudera Indonesia merupakan salah satu pionir dalam industri kelautan, khususnya transportasi laut di Indonesia.

"Fasilitas yang diberikan kepada Samudera Indonesia ini bertujuan khusus untuk mendukung rencana pengembangan bisnis di sektor logistik dan pelabuhan," ujar Direktur Utama Bank OCBC NISP, Parwati Surjaudaja, ‎dalam siaran persnya, Jumat (26/12/2014).

Dia melanjutkan, ‎total fasilitas kredit yang diberikan pihaknya kepada Samudera Indonesia dan anak usaha mencapai Rp1,3 triliun.

Parwati mengatakan, Bank OCBC NISP senantiasa memberikan solusi atas kebutuhan nasabah melalui pembiayaan investasi dan ekspansi bisnis.

"Samudera Indonesia Group merupakan nasabah loyal kami di sektor infrastruktur transportasi laut dan logistik," ucapnya.

Melalui kerja sama dalam bentuk penyaluran dana kredit ini, Parwati berharap dapat mendukung penuh Samudera Indonesia Group menjadi penyedia jasa logistik kelautan yang terintegrasi.

Menurutnya, fasilitas kredit ini mempererat hubungan jangka panjang antara Bank OCBC NISP dengan Samudera Indonesia Group, yang telah dibina selama lebih dari 12 tahun.

Pemberian fasilitas kredit ini, juga merupakan wujud kepercayaan terhadap Samudera Indonesia Group sebagai salah satu market leader di industri yang digelutinya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6961 seconds (0.1#10.140)