Tingkat Kunjungan Pusat Perbelanjaan Naik 20%

Jum'at, 02 Januari 2015 - 03:15 WIB
Tingkat Kunjungan Pusat Perbelanjaan Naik 20%
Tingkat Kunjungan Pusat Perbelanjaan Naik 20%
A A A
BANDUNG - Tingkat kunjungan ke pusat perbelanjaan atau mall pada momen tahun baru ini meningkat seperti tahun-tahun sebelumnya.

Hal ini secara tidak langsung berimbas pada peningkatan penjualan di tempat keramaian tersebut.

Ketua Asosiasi Pusat Belanja Indonesia Didie S Markibah menyebutkan, kenaikan tingkat kunjungan di momen pergantian tahun ini sekitar 20% dibandingkan hari-hari biasanya.

"Customer naik 20%," ucapnya dalam pesan singkat kepada wartawan, Kamis (1/1/2015).

Ada berbagai strategi yang dilakukan demi memicu peningkatan penjualan di momen tahunan ini. Salah satunya, pesta diskon sampai 70% hampir semua tenant dan bazar clothing di teras depan dan atrium lobby.

"Fokus fashion karena tahun baru banyak yang nyari pakaian baru dan lagi pas momen sudah terima gaji Desember," katanya.

Selain itu, kenaikan tingkat kunjungan juga karena bertepatan dengan libur bersama yang berlangsung sejak Natal hingga awal tahun baru. Selain para pekerja, anak sekolah juga sedang memasuki masa liburan.

Salah satu mall yang mengadakan program kemeriahan tahun baru adalah Bandung Indah Plaza setiap tahunnya menggelar acara Big Wishes.

Program memberikan kesempatan kepada konsumen dengan mengutarakan harapan-harapannya.

Sementara, Festval Citylink menggelar Snow World International dimana pengunjung dapat merasakan udara dingin dengan suhu 15 derajat celcius.

Pengunjung bisa menikmati sensasi hujan salju atau berseluncur di seluncuran yang terbuat dari es. Keceriaan pengunjung bertambah karena tempat ini menyajikan beragam bentuk ukiran es.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3089 seconds (0.1#10.140)