Jokowi Akui Berasal dari Hipmi

Senin, 12 Januari 2015 - 12:12 WIB
Jokowi Akui Berasal dari Hipmi
Jokowi Akui Berasal dari Hipmi
A A A
BANDUNG - Presiden Joko Widodo (Jokowi) membuka acara pembukaan Musyawarah Nasional (Munas) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) di Bandung, Jawa Barat hari ini.

"Dengan Mengucap Bismimillahirohmanirrohim, Munas Himpi ke XV saya nyatakan resmi dibuka," kata Jokowi di Hotel Trans Luxury Hotel, Bandung, Jawa Barat, Senin (12/1/2015).

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini mengatakan, setiap Munas Hipmi selalu meriah yang selalu menjaga nilai-nilai kekeluargaan. Jokowi mengaku juga bagian dari Hipmi.

"Presiden dan wakil presiden sekarang berasal dari Hipmi, tapi eggak dipusat, tapi di Solo dan Makassar," kata mantan Wali Kota Solo ini.

Dalam acara tersebut, juga dihadiri Menteri Sekretaris Kabinet Andi Widjajanto, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani.

Selain itu, juga dihadiri Menteri Perindusrian Saleh Husin, Menteri Perdagangan Rachmat Gobel, wakil Ketua MPR Oesman Sapta Odang (OSO), dan mantan Menko Kesra Agung Laksono.

(Baca: Jokowi Hadiri Munas XV Hipmi)
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1011 seconds (0.1#10.140)