BTPN Rombak Dewan Komisaris

Kamis, 15 Januari 2015 - 13:52 WIB
BTPN Rombak Dewan Komisaris
BTPN Rombak Dewan Komisaris
A A A
JAKARTA - Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk (BTPN) telah menyepakati perombakan jajaran komisaris perseroan.

Direktur ‎Utama BTPN Jerry Ng mengatakan, para pemegang saham menyetujui untuk menetapkan Chow Ying Hoong, warga negara Singapura dan Hiroshi Higuma, warga negara Jepang sebagai anggota dewan komisaris.

Mereka menggantikan Ranvir Dewan dan Sunata Tjiterosampurno. Perubahan jajaran komisaris ini tidak menambah anggota dewan komisaris yang berjumlah enam orang.

"Kami optimistis perubahan ini semakin memperkuat BTPN sebagai bank yang fokus pada segmen pensiunan, usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM), dan masyarakat prasejahtera produktif," Kata dia usai RUPSLB di Hotel Ritz Carlton Kuningan, Jakarta, Rabu (15/1/2015).

Menurutnya, kehadiran jajaran komisaris baru dari Sumitomo Mitsui Banking Corporation (SMBC) sebagai pemegang saham BTPN akan memberikan nilai tambah.

Hal itu dikarenakan SMBC memiliki kekuatan dan pengalamanan tertentu seperti pendanaan yang akan memperkuat bisnis dan pertumbuhan BTPN ke depan.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6046 seconds (0.1#10.140)