Mandiri DPLK Smile Ditarget Launching Februari

Kamis, 15 Januari 2015 - 15:15 WIB
Mandiri DPLK Smile Ditarget Launching Februari
Mandiri DPLK Smile Ditarget Launching Februari
A A A
JAKARTA - Direktur Komersial Dana Pensiun Lembaga Keuangan Bank Mandiri (Mandiri DPLK) Febrina Amrah Putri menargetkan program Mandiri DPLK Smile akan di-launcing pada bulan depan.

Menurut Febrina, apabila izin dari Bank Indonesia (BI) telah diperoleh, maka Mandiri DPLK telah siap untuk masuk ke seluruh segmen nasabah Bank Mandiri.

"Kita berharap izin dari BI dan OJK segera di-approval, mudah-mudahan dalam waktu dekat, ya sekitar Februari sudah bisa di launching karena Smile akan memberi edukasi pada nasabah individual," ujar dia, Kamis (15/1/2015).

Dia menargetkan, peserta dari program ini sekitar 92.880 orang dengan total dana kelolaan sebesar Rp458,8 miliar. Hingga saat ini, pihaknya telah bekerja sama dengan 20 perusahaan, empat di antaranya berasal dari perusahan minyak dan gas (migas).

Sementara sisanya dari perusahan farmasi dan properti. Ke depannya, perseroan berharap dapat meningkatkan jumlah kepesertaan serta terus memperkuat dana kelolaan dengan mengoptimalkan peluang di sektor-sektor industri yang potensial.‎

Mandiri DPLK Smile merupakan produk retail yang akan dijual di seluruh cabang Bank Mandiri.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5696 seconds (0.1#10.140)