MNC Insurance Targetkan Premi Rp335 M

Selasa, 27 Januari 2015 - 12:58 WIB
MNC Insurance Targetkan Premi Rp335 M
MNC Insurance Targetkan Premi Rp335 M
A A A
JAKARTA - PT MNC Asuransi Indonesia (MNC Insurance) menargetkan premi bruto sebesar Rp335 miliar pada 2015.

Menurut Presiden Direktur MNC Asuransi Indonesia Victor Sandjaja, target ini lebih tinggi dibanding realisasi 2014 sebesar Rp243 miliar.

"Kami inginkan tumbuh di atas pertumbuhan industri untuk capai target Rp335 miliar atau sekitar 40%," katanya acara Agency Kick Off MNC Insurance di Ballroom A Grand Hyatt Hotel, Jakarta, Selasa (27/1/2015).

‎Menurutnya, target premi ini realistis untuk dicapai, meskipun kondisi perekonomian domestik masih rentan terutama akibat gejolak eksternal.

"Kita optimis lantaran kita didukung grup yang kuat. Kita juga kan belum besar, jadi berbeda dengan yang sudah besar. Sehingga, ada potensi yang belum digarap, ini bisa menjadi peluang," terang dia.

Untuk mencapai target tersebut, MNC Insurance sudah menyiapkan beberapa strategi untuk merealisasikan target tersebut.

"Kita gunakan strategi per channel, dari bagian broker dan bank. Jadi kerjanya berdasarkan channel bisnis masing-masing, sehingga fokus marketing bisa dicapai," imbuhnya.

Selain itu, pihaknya juga berencana mengefektifkan penggunaan teknologi seperti gadget.‎ "Jadi sesuai arahan Pak HT (Harry Tanoesoedibjo-CEO MNC Group), kita ingin mencoba teknologi gadget untuk mencapai target penjualan. Sehingga ke depan, banyak masyarakat beli melalui direct internet," pungkasnya.

(Baca: MNC Insurance Kirim 58 Mitra dalam Insentif Trip 2014)
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8816 seconds (0.1#10.140)