Hypermart Resmikan Gerai ke-109 di Kalimantan

Jum'at, 06 Februari 2015 - 13:46 WIB
Hypermart Resmikan Gerai ke-109 di Kalimantan
Hypermart Resmikan Gerai ke-109 di Kalimantan
A A A
KETAPANG - PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA), peritel yang mengoperasikan Hypermart, Foodmart dan Boston Health & Beauty, membuka gerai Hypermart ke-109 di Ketapang, Kalimantan Barat (Kalbar).

Gerai ini terletak di Borneo City Mall Ketapang, pusat perbelanjaan terbesar di Kabupaten Ketapang, Kalbar. Gerai dengan luas sekitar 4.500 m2 dengan jumlah SKU 30.000 ini menjadi gerai ke tiga di Kalimantan Barat setelah Kota Pontianak dan Kabupaten Singkawang yang baru diresmikan Januari 2015. Gerai di Ketapang ini menjadi gerai Hypermart ke-11 di Pulau Kalimantan.

Communication & Public Relation Director Hypermart, Danny Kojongian mengatakan, Pembukaan Hypermart Borneo City Mall Ketapang ini semakin memperkuat komitmen Perseroan untuk tetap melanjutkan arah ekspansi bisnisnya di provinsi, kota, kabupaten dan kotamadya di luar pulau Jawa, dalam hal ini di area Kalbar.

"Kehadiran Hypermart sebagai peritel modern kebanggaan nasional diharapkan akan meningkatkan roda perekonomian dan gaya belanja masyarakat Kota Ketapang dan wilayah sekitarnya," ujar dia dalam rilisnya, Jumat (6/2/2015).

Hypermart juga memberikan kesempatan bagi pengusaha lokal untuk bermitra menjadi pemasok dengan memasarkan produknya di seluruh gerai Hypermart.

"Seluruh Karyawan yang sebagaian besar putra putri daerah Ketapang siap melayani masyarakat Ketapang untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan suasana belanja yang nyaman dan aman. Produk-produk berkualitas dengan harga terjangkau serta beragam promosi yang menarik," pungkas Danny.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7621 seconds (0.1#10.140)