Adira Insurance Raih Laba Bersih Rp390 M

Rabu, 18 Februari 2015 - 13:42 WIB
Adira Insurance Raih Laba Bersih Rp390 M
Adira Insurance Raih Laba Bersih Rp390 M
A A A
JAKARTA - PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) meraih laba bersih (profit nett) sebesar Rp390 miliar pada 2014. Angka tersebut meningkat 20% dari tahun sebelumnya.

Chief Executive Officer (CEO) Adira Insurance Indra Baruna mengatakan, pihaknya mencatat pertumbuhan laba bersih karena menjalin hubungan yang erat dengan para stakholder.

"Profit nett tumbuh 20%, semua ini bisa kita raih karena berhubungan erat dengan semua stakholder, dealer, bank, broker, leasing company kemudian service provider serta bengkel dan Rumah Sakit (RS)," ujarnya di Kuningan City, Jakarta, Rabu (18/2/2015).

Untuk rumah sakit, Indra menjelaskan pihaknya memiliki jaringan luas dengan sekitar 1.000 rumah sakit. Menurutnya, hala ini termasuk network terbesar untuk perusahaan insurance swasta.

"Return on Assets (RoA) kita 9%. Return on Equity (RoE) di atas 30%. Ke depan Adira Insurance tetap komitmen pertajam tiga hal yaitu service, kedua reliability, ketiga adalah caring spirit," jelasnya.

Dalam hal service, dia ingin membuat dengan simpel, agar masyarakat tak merasa rumit dengan jasa asuransi. "Simplicity, simpel, harus mikir asuransi bisa dijual semudah jual pisang goreng. Selama ini kesannya selalu berhubungan dengan kerumitan. Kita ingin bagaimana bisa simpel," pungkas Indra.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8091 seconds (0.1#10.140)