Pondok Indah Group Kembangkan Perkantoran

Rabu, 25 Februari 2015 - 12:08 WIB
Pondok Indah Group Kembangkan Perkantoran
Pondok Indah Group Kembangkan Perkantoran
A A A
Pengembang properti Pondok Indah (PI) Group menggandeng Bank OCBC NISP untuk mengisi perkantoran Puri Indah Financial Tower (PIFT), Jakarta Barat.

“Bergabungnya Bank OCBC NISP ke perkantoran Puri Indah Financial Tower ini akan berdampak positif bagi prospek pertumbuhan ekonomi nasional, khususnya DKI Jakarta,” kata Wakil Direktur Utama PT AMPI Jeffri S Tanudjaja di Jakarta, kemarin. Puri Indah Financial Tower (PIFT) yang memiliki konsep privileges for prominent financial related companiesini merupakan gedung perkantoran strata title pertama yang dikembangkan PI Group di kawasan Puri Indah CBD Jakarta Barat.

Karena itu, PIFT memberikan ekslusivitas dan privasi istimewa bagi para entitas bisnis nasional ataupun internasional. Selain itu, memberi kepastian bisnis sebagian dapat dimiliki secara strata title. “Perkembangan ekonomi di kawasan bisnis Jakarta Barat ini terus meningkat. Hal ini mendorong kebutuhan perkantoran di kawasan segitiga emas Jakarta Barat terus bertambah. Kehadiran perbankan di kawasan ini memberikan pelayanan terbaik dan dekat dengan pelanggan,” ujar Jeffri.

Sementara itu, Direktur OCBC NISP Andrae Krishnawan mengatakan, kehadiran pihaknya di kawasan Puri Indah Kembangan, Jakarta Barat, dalam rangka memenuhi kebutuhan beragam kebutuhan perbankan. Karena itu, nasabah mendapat kemudahan dan kenyamanan dalam bertransaksi.

Dengan menempati PIFT ini, diharapkan semakin memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi perbankan di OCBC NISP karena letaknya strategis. “Kami optimistis kehadiran kami di kawasan ini dapat menjaring nasabah baru, baik ritel maupun korporasi sesuai dengan kebutuhan nasabah,” katanya.

Muhamad marwan
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8470 seconds (0.1#10.140)