COTTO Corner Hadir di Bali

Rabu, 25 Februari 2015 - 12:11 WIB
COTTO Corner Hadir di Bali
COTTO Corner Hadir di Bali
A A A
Melanjutkan kesuksesan pembukaan COTTO Corner yang pertama di Jakarta bulan lalu, konglomerat bisnis ASEAN, SCG kembali meresmikan COTTO Corner yang kedua di Bali.

COTTO Corner, yang dibuka di showroom PT Adika Jaya Dewata, menyediakan aneka desain produk keramik berciri khas arsitektur Bali yang unik untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Sejalan dengan visinya untuk menjadi pemimpin bisnis yang berkelanjutan di ASEAN, SCG terus memperluas operasi bisnis di ASEAN, termasuk Indonesia.

Pembukaan COTTO Corner di Bali merupakan strategi terbaru SCG di Indonesia untuk industri bahan bangunan, melanjutkan pembangunan pabrik semen greenfield terintegrasi di Sukabumi, serta pembukaan pabrik beton ringan greenfield di Karawang. COTTO merupakan merek ubin keramik premium dan berkelas dunia dari SCG.

Dengan hadirnya COTTO Corner di Indonesia, SCG kini dapat menyediakan berbagai produk kelas dunia berstandar kualitas yang tinggi dengan desain serta teknologi yang inovatif. Pada pembukaan COTTO Corner di Bali, Sattawat Thitaram, International Trading Manager COTTO Tiles mengatakan, “Kami melihat tren desain di Bali sangat berbeda dibandingkan dengan kota-kota lain di Indonesia.

Bali sangat terkenal dengan kebudayaannya yang unik, yang dapat kita lihat dari seni arsitekturnya yang kental dengan suasana alam, seperti bebatuan dan kayu. Gaya ini sangat sejalan dengan desain keramik COTTO yang memiliki banyak motif yang sejalan dengan seni arsitektur Bali sehingga dapat memenuhi kebutuhan selera konsumen di Bali.”

Keramik COTTO didistribusikan oleh PT Surya Siam Keramika dan memiliki banyak dealer di kota-kota besar seperti Jakarta, Medan, Banjarmasin, Denpasar, dan Surabaya untuk melayani konsumen yang mencari pilihan alternatif untuk produk dekoratif.

Titi sa
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6074 seconds (0.1#10.140)