Desain Tematik Metropolitan Park

Rabu, 04 Maret 2015 - 10:21 WIB
Desain Tematik Metropolitan Park
Desain Tematik Metropolitan Park
A A A
Sejak diluncurkan pada pertengahan 2014, antusiasme masyarakat sangat tinggi terhadap proyek apartemen Metropolitan Park yang berlokasi di Bekasi Utara.

Hal itu dibuktikan dengan suksesnya penjualan tower Paris. Apartemen Metropolitan Park ini dikembangkan PT Starindo Kapital Indonesia (SKI). Pengembangan tahap pertama apartemen Metropolitan Park terdiri atas dua tower , yakni tower Paris dan tower Milan dengan luas lahan 1,8 hektare.

“Kami sudah melakukan prosesi pemancangan tiang pancang pertama (ground breaking ) sebagai penanda dimulainya pembangunan apartemen Metropolitan Park pada akhir tahun lalu,” ujar Direktur Utama PT Starindo Kapital Indonesia Wahjono.

Apartemen Metropolitan Park merupakan hunian tematik pertama di kawasan Bekasi Utara yang memberikan suatu pengalaman baru dan akan meningkatkan kualitas hidup penghuninya. Pengalaman baru dimulai saat memasuki lobi utama tower apartemen, penghuni akan merasakan nuansa yang bertema nuansa kota metropolitan dunia sesuai dengan nama tower serta fasilitas kolam renangnya juga bertema,” kata General Manager Marketing & Sales PT Starindo Kapital Indonesia Subur Kusuma.

Subur menjelaskan, keunggulan fasilitas transportasi umum yang dimiliki apartemen Metropolitan Park adalah lokasinya yang hanya 3 km dari Stasiun Bekasi dan nantinya Metropolitan Park akan memanjakan penghuninya dengan menyediakan shuttle bus menuju stasiun.

KRL akan menjadi moda transportasi favorit bagi warga Bekasi dalam waktu dekat karena sekarang PT KAI sedang membangun jalur Double-Double Track dari Manggarai-Bekasi dan jalur tersebut akan dikhususkan (steril) untuk Jalur KRL Jakarta-Bekasi sehingga frekuensi keberangkatannya bisa setiap 5 menit sekali.

Selain KRL, bagi penghuninya nanti yang mau memakai moda transportasi bus TransJakarta juga cukup nyaman karena kita hanya selangkah menuju shelter busway yang berada di Kota Harapan Indah. “Inilah yang kami sebut dengan istilah blooming of transportation ,” papar Subur.

Selain itu, Metropolitan Park juga sudah dilengkapi dengan fasilitas eksternal seperti pendidikan, kesehatan, dan moda transportasi 24 jam yang akan memberikan rasa nyaman bagi penghuni.

Sistem keamanan 24 jam yang dilengkapi CCTV dan kartu akses juga akan memberikan rasa nyaman dan aman bagi penghuni apartemen Metropolitan Park.

Muhamad marwan
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3137 seconds (0.1#10.140)