PJAA-Bukopin Kerja Sama Pembiayaan KPR

Rabu, 04 Maret 2015 - 13:24 WIB
PJAA-Bukopin Kerja Sama Pembiayaan KPR
PJAA-Bukopin Kerja Sama Pembiayaan KPR
A A A
JAKARTA - PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk (PJAA) menggandeng PT Bank Bukopin Tbk (BBKP) untuk pembiayaan kredit perumahan rakyat (KPR) landed house double decker Ancol.

Direktur Ritel Bank Bukopin Agus Hernawan mengatakan, melalui kerja sama ini, pihaknya menyediakan KPR untuk dua tipe unit yaitu Panorama ukuran 9x25 m2 yang terdiri dari empat lantai. Selain itu, tipe Sea Scape ukuran 8x18 m2 yang terdiri dari empat lantai juga.

"Perjanjian kerja sama pembiayaan perumahan antara Bank Bukopin dan PJAA akan berlangsung hingga dua tahun ke depan," ujarnya di Ancol, Jakarta, Rabu (4/3/2015).

Sementara di tempat yang sama, Direktur Properti Pembangunan Jaya Ancol Haryo Yunianto memaparkan landed house double decker Ancol merupakan cluster yang berads di kawasan Ancol dengan luas area keseluruhan mencapai 2,6 hektare (ha).

"Terdiri dari 90 unit. Jadi hari ini kami tandatangan kerja sama produk properti di kawasan Ancol. Kerja sama dengan Bank Bukopin sebagai mitra strategis dapat bermanfaat bagi konsumen yang miliki hunian bertema rekreasi dan resort," jelas dia.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2030 seconds (0.1#10.140)