The Royal Suite Usung Konsep 5-1 Features

Sabtu, 07 Maret 2015 - 18:23 WIB
The Royal Suite Usung Konsep 5-1 Features
The Royal Suite Usung Konsep 5-1 Features
A A A
SURABAYA - The Royal Suite Apartement yang diluncurkan oleh One East di Surabaya mengusung konsep 5-1 features. Konsep ini merupakan satu-satunya mixed used yang dirancang untuk konsumen premium.

Direktur One East Budi Gozali mengatakan, konsep 5-1 features, terdiri dari 5 Stras Luxury Apartement, 5 Star Service Apartement by Oakwood, High End Shopping Arcade, Fine Dinning Resto and Cafe dan juga Sky Pool with Rooftop Bar.

"One East tetap nyaman untuk ditinggali dan beraktivitas karena kompleks mixed use-nya dalam ukuran yang pas," kata dia di sela-sela peluncuran New Luxury and Compact Unit Apartement The Royal Suite di Surabaya, Sabtu (7/3/2015).

Dia menuturkan, mixed use di One East tidak seperti mixed use project yang terlalu besar dan akhirnya menyebabkan ketidaknyamanan para penghuni yang tinggal maupun yang beraktivitas.

"The Royal Suite ini sengat berbeda karena spesifikasi bahan dan materialnya berkualitas, seperi lantai marmer, kitchen cabinet dan lain-lain," jelasnya.

One East merupakan bagian dari PT MNC Land Tbk. MNC Land berkonsentrasi menjadi pengembang properti kelas dunia. Selain pengembangan One East Residence di Surabaya, juga ada kawasan resor terpadu Lido Lakes Rsort dan Theme Park di Lido, Jawa Barat.

Kemudian, Pan Pacific Nirwana Bali Resort di Bali dan Mandalika Integrated Eco-Tourism di Lombok, Nusa Tenggara Barat serta beberapa properti komersial di Jakarta, Surabaya dan Bali.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8348 seconds (0.1#10.140)