Combo Hotel Pertama Hadir di Bali

Rabu, 11 Maret 2015 - 11:12 WIB
Combo Hotel Pertama Hadir di Bali
Combo Hotel Pertama Hadir di Bali
A A A
Combo hotel pertama yang baru diresmikan, yaitu Harris & POP Hotel, sekarang sudah tersedia dan siap melayani para tamu wisatawan asing dan lokal yang sedang menikmati liburan di Bali. Lokasi hotel ini cukup strategis, yaitu terletak di jantung Kota Denpasar.

Harris & POP Hotel menawarkan akomodasi yang sangat baik di wilayah bisnis dan beberapa candi warisan di Denpasar.

Hotel ini hanya berjarak beberapa menit dari lokasi wisata, seperti Museum Nasional Bali, Bali Art Center, Pura Jagatnatha, Puri Agung Jru Kuto, Pura Maospahit, yaitu pura peninggalan kerajaan Majapahit serta Pasar Kumbasari. Hotel ini juga memiliki akses mudah ke pusat-pusat kuliner tradisional, toko kain, kantor konsulat asing, dan 10 menit ke Stasiun Bus Ubung dan 45 menit ke Bandara Internasional Ngurah Rai. Istilah combo di sini mengacu kepada dua hotel yang terletak di lokasi yang sama.

Pertama, Harris Hotel Cokroaminoto yang terletak di Jalan HOS Cokroaminoto 23-25. Hotel dengan 87 kamar ini adalah pilihan sempurna bagi Anda yang sangat memperhatikan kesehatan dan kenyamanan keluarga karena hotel tipe mid-range ini bebas rokok. Hotel ini juga cocok bagi Anda yang ingin mengatur acara pribadi, pernikahan, gathering bisnis, atau acara perusahaan skala besar. Harris Hotel juga memiliki 15 connecting room, di mana kamar tidak dipisahkan tembok.

Dipisahkan oleh kolam renang dan ballroom , serta terletak sedikit lebih jauh di belakang, Anda dapat menemukan POP! Hotel Cokroaminoto yang menampilkan tarif kamar lebih murah. POP Hotel didominasi warna hijau dan oranye, hingga terlihat lebih ceria dan berwarna-warni. POP Hotel terdiri atas 4 lantai, 122 kamar, serta dirancang untuk wisatawan cerdas dan ramah lingkungan.

Hotel ini dilengkapi pula dengan shower pod yang inovatif dan dapat menampung hingga tiga orang per kamar. Lantai 1 dan 2 berisi twin bed , sedangkan lantai 3-4 menggunakan single bed . Kamar mandi di dalam kamar didesain unik dengan ciri khas POP, yaitu kamar mandi berbentuk kapsul. Hotel Harris & POP Cokroaminoto menawarkan enam ruang pertemuan dengan sistem audio visual dan ballroom yang dapat menampung hingga 600 tamu.

Hotel ini juga menyiapkan tim dalam sebuah acara yang sudah terlatih dan profesional. Mereka siap mendukung mulai dari perencanaan, persiapan, sampai dengan menjalankan fungsi. Semua ruang pertemuan dilengkapi flip chart , slide proyektor LCD &, LED TV & DVD player , laser pointer & clicker, fax, printer, PC, sound system , WLAN, ISDN/high speed internet , dan Wi-Fi. Kamar di Harris Hotel selalu memberikan suasana tenang dan lingkungan kerja yang nyaman, menyediakan gratis Wi-Fi berkecepatan tinggi, TV layar datar dengan pilihan channel internasional, safe deposit box , dan minibar LED.

Dalam kompleks hotel ini, Anda juga bakal menemukan Harris Cafe. Tempat ini menyediakan berbagai macam makanan lezat yang sehat serta sarapan prasmanan yang sangat baik untuk energi hari Anda. Fasilitas hotel lain juga termasuk pusat kebugaran, Harris Boutique, Internet Corner, Happy Feet Reflexology, Pusat Bisnis, Dino Kids Club, parkir dipasang untuk 150 mobil, dan layanan parkir valet. Menurut Brand Director Harris Hotel Christopher Glass, kedua hotel ini menggunakan konsep minimalis dan didesain dengan suasana yang modern.

Hotel ini juga menambahkan aksen dan ciri khas bangunan Bali. “Konsep Hotel Harris juga mengenai fotografi hitam putih. Sebelumnya, kami adakan lomba fotografi terlebih dulu. Hasil lomba fotografi tersebut dieksplorasi dan dipajang di dalam kamar. Ini bertujuan untuk memberikan rasa lokal dan artistik dalam bangunan,” katanya.

Iman firmansyah
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7759 seconds (0.1#10.140)