CitraSun Garden Kembangkan Klaster Baru

Jum'at, 13 Maret 2015 - 05:01 WIB
CitraSun Garden Kembangkan Klaster Baru
CitraSun Garden Kembangkan Klaster Baru
A A A
SEMARANG - Setelah sukses mengembangkan klaster Daimond Hill dan Emerald hill, pengembang perumahan mewah di Semarang, CitraSun Garden kembali mengembangkan dua klaster baru, yakni klaster Ruby Hill dan Saphire Hill.

General Manager CitraSun Garden, Trisena Dipayuda mengatakan, untuk klaster Rubby Hill saat ini sudah tahap pembangunan, sementara klaster Saphire Hill masih tahap pengembangan.

Trisena Dipayuda, menjelaskan untuk klaster terbaru Ruby Hill menghadirkan tipe baru Amzonite. Tipe ini mengusung tampilan arsitektur modern kolonil yang cocok bagi keluarga masa kini.

Konsep tersebut terlihat dari permainan kolom maupun aksen pada fasad serta komposisi geometris yang dihadirkan pada jendela rumah. Dipilihnya, konsep kolonial modern karena Kota Semarang cukup kental dengan bangunan-bangunan kolonial. "Tentunya kami tetap mengedepankan kesan mewah dan nyaman," katanya, Kamis (12/3/2015).

Bangunan dengan luas 291 m2 yang dibangun di atas tanah seluas 264 m2 itu juga didesain dengan simpel. Dibangun dengan model dua lantai, setiap unit terdiri dari empat kamar plus satu kamar pembantu. Amazonite ini hanya tersedia 10 unit dan termasuk kelas premium yang ditawarkan mulai Rp 3,8 miliar.

Sementara untuk Claster Saphire Hill akan dibangun dua tipe yakni Ammonite dan Ajoite. Untuk Ammanoit akan memiliki luas bangun 291 dengan luas lantai 264, yang terdiri dari 4+1 kamar tidur, 3+1 kamar mandi, 2 garasi, dan 2 carport. "Untuk Ajoite lantai 2 dengan fungsi ruang yang seperti Tipe Ammonite tanpa service area,” imbuhnya.

Ammonite ini termasuk kelas premium yang ditawarkan mulai Rp3,8 miliar. Tersedia 10 unit. Sementara untuk Ajoite lebih murah yaknio dengan harga Rp1,3 sampai Rp2 miliar.

Marketing Manager CitraSun Garden Berlian Febriana menambahkan, pihaknya optimis dalam waktu dua tahun dua klasters tersebut akan habis terjual. Pihaknya mentargetkan, tahun ini mampu menjual 70 unit untuk All tipe. “Kami optimis dua klaster baru ini akan sesukses claster Daimon Hill, dan Emerald Hill yang sudah sold out sejak tahun 2013 lalu,” katanya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4052 seconds (0.1#10.140)