Grand Kamala Lagoon Kembangkan Tower Barclay

Rabu, 25 Maret 2015 - 14:13 WIB
Grand Kamala Lagoon...
Grand Kamala Lagoon Kembangkan Tower Barclay
A A A
PP Properti melalui project-nya, Grand Kamala Lagoon, kembali menunjukkan eksistensinya di kancah dunia properti Indonesia.

Setelah sukses memasarkan tower pertama (tower Emerald) ke pasaran (tower pertama Emerald yang di-launching pada Mei 2014 Sold Out 100% dalam kurun waktu 4 bulan). Bertempat di Granada Ballroom Menara 165, Cilandak Jakarta Selatan, Grand Kamala Lagoon melaksanakan grand launching tower kedua dengan nama Tower Barclay.

Project Managing Director Grand Kamala Lagoon Tower Barclay Tjakra D Puteh mengatakan, unit apartemen terjual habis dalam waktu 4 jam. Tjakra mengatakan, tower Barclay merupakan jawaban untuk memenuhi permintaan pasar yang tidak tertampung di tower pertama.

Tower Barclay merupakan bagian dari pengembangan tahap pertama (3,5 hektare/ha) dari keseluruhan luas area Grand Kamala Lagoon 25 ha. Tidak jauh berbeda dengan konsep tower pertama (tower Emerald ), pada Tower Barclay tetap mengusung konsep Neighborhood, intergrated (terdapat kesinambungan antara ruang luar dan ruang dalam), waterfront (menghadap air) dengan tampilan bentuk bangunan tower yang bertema modern iconic dynamic .

Dengan total jumlah lantai 41 dengan typical unit 1BR & 2BR. Ukuran unit mulai dari 22 meter persegi sampai dengan 52 meter persegi. Grand Kamala Lagoon merupakan megaproyek PP Properti yang berdiri di atas lahan 25 ha. Smart City Development ini hanya berjarak 300 meter atau 2 menit dari Pintu Tol Bekasi Barat.

Selangkah dari pusat Kota Bekasi, dekat dengan akses transportasi Jalan Tol Becakayu, monorail, busway, bandara udara, stasiun kereta api, juga fasilitas kebutuhan sehari-hari.

Grand Kamala Lagoon akan menjadi ikon baru Kota Bekasi karena sejumlah menaranya akan menjadi bangunan tertinggi di Kota Bekasi dan juga di Jawa Barat.

Muhamad marwan
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0638 seconds (0.1#10.140)