Nyaman Tinggal di Apartemen

Rabu, 08 April 2015 - 09:57 WIB
Nyaman Tinggal di Apartemen
Nyaman Tinggal di Apartemen
A A A
Tinggal di jantung kota merupakan wujud kenyamanan nyata untuk menghindari ruwetnya kemacetan. Sedikit melangkahkan kaki, semuanya serbatersedia. Hal inilah yang ditawarkan bila kita tinggal di apartemen.

“Walking Distance to Your Office”. Slogan yang diusung salah satu apartemen di bilangan Jakarta Selatan ini memang sangat pas. Bagaimana tidak, jarak sedemikian dekat ke Jalan Sudirman yang merupakan kawasan segitiga emas (Sudirman- Kuningan-Gatot Subroto), membuat penghuninya merasa sangat dimanjakan.

Kemacetan yang luar biasa senantiasa menemani saat hendak beraktivitas, kini tak pernah lagi dirasakan Arini Satiti, salah seorang penghuni apartemen Senopati Penthouse. “Saya lebih memilih tinggal di apartemen karena untuk menghemat waktu dan juga untuk menunjang kebutuhan tempat tinggal yang sesuai dengan mobilitas sehari-hari saya,” katanya.

Lokasi apartemen yang dipilih Arini memang terbilang strategis dan menawarkan berbagai kemudahan dan kepraktisan bagi penghuninya, khususnya dalam hal jarak tempuh. Cukup melangkahkan kaki, semuanya memberi kenyamanan, di tengah padatnya aktivitas. “Sebelum tinggal di apartemen, saya tinggal di daerah Serpong. Karena saya harus masuk pukul 09.00 pagi sehingga tidak memungkinkan saya harus selalu Jakarta-Tangerang yang membutuhkan waktu lebih dari 3 jam saat jalanan sedang padat.

Untuk itu, saya lebih memilih tinggal di apartemen,” sebutnya. Pengembang Apartemen Senopati Penthouse, PT Senopati Aryani Prima, menghadirkan hunian mewah di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Hunian yang dibanderol Rp8 miliar sampai Rp8,5 miliar ini memberikan jaminan akan kenyamanan serasa tinggal di atas awan.

Direktur Utama PT Senopati Aryani Prima Lukman Purnomosidi mengatakan, apartemen ini dihadirkan dengan konsep high ceiling(langit-langit ) di setiap unitnya setinggi 4 meter dan ini menjadikan penghuni memiliki kenyamanan serasa tinggal bagai di “awan”. “Setiap lantai hanya 4 unit dengan ketinggian ceiling4 meter dan difasilitasi 7 lift (4 private lift, 2 guess liftdan 1 service lift).

Liftnya lebih banyak sehingga bisa memberikan jaminan kenyamanan bagi para penghuninya,” kata Lukman. Dengan keberadaan 4 unit setiap lantai, Lukman menyebutkan, apartemen ini juga memberikan nuansa pandangan yang luas dan memaksimalkan sudut pandang menikmati hijaunya kawasan Kebayoran dan gemerlap malam kawasan SCBD (Sudirman Central Business District).

“Kawasan apartemen ini merupakan daerah yang sangat nyaman huni karena jarang dilalui kendaraan sehingga tercipta suasana yang mendekati sempurna,” ucapnya. Bangunan apartemen ini didesain double glazingsebagai passive cooling system sehingga suhu ruangan tetap bisa terjaga dan meminimalkan penggunaan pendingin ruangan. “Luas lahan sekitar 2.500 meter persegi dan luas bangunan 12.500 meter persegi.

Double glazingini dimaksudkan agar para penghuni merasa nyaman dan merasakan suasana layaknya di kawasan perumahan prestisius,” katanya. “Saya suka tinggal di apartemen ini karena lokasinya yang berdekatan dengan SCBD, kawasan segitiga emas dan juga lingkaran shopping beltprestisius seperti Pacifik Place, Senayan City, fX Plaza, dan Plaza Indonesia,” ujar Arini.

Aprilia s andyna
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4899 seconds (0.1#10.140)