OCBC Sekuritas Pindah Kantor ke BEI

Kamis, 09 April 2015 - 13:11 WIB
OCBC Sekuritas Pindah...
OCBC Sekuritas Pindah Kantor ke BEI
A A A
JAKARTA - PT OCBC Sekuritas Indonesia menggelar grand opening di kantor pusat baru di Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI). Kantor pusat baru OCBC Sekuritas ini memiliki luas 1,128 meter persegi.

Selain itu, Sekuritas juga telah membuka kantor cabang di Surabaya sebagai bentuk ekspansi jaringan. "Hal ini dilakukan untuk mendukung rencana pengembangan bisnis dan infrastruktur serta upaya memberikan layanan yang lebih baik bagi nasabah," ujar Direktur Utama OCBC Sekuritas Lim Kim Siah di Gedung BEI, Jakarta, Kamis (9/4/2015).

Pihaknya menyadari besarnya potensi pertumbuhan bagi perusahaan efek Indonesia. Seiring dengan meningkatnya jumlah masyarakat offulent dan kesadaran investasi masyarakat.

Optimisme pertumbuhan ekonomi juga akan menciptakan kebutuhan pembiayaan modal korporasi. Bagi yang sedang berkembang maupun yang sudah mapan.

"OCBC Sekuritas yang didukung oleh kapabilitas produk dan jaringan global OCBC Group siap untuk memenuhi kebutuhan dari setiap segmen nasabah," pungkasnya.

Sebagai informasi, pada Desember 2014 OCBC Bank telah meningkatkan porsi kepemilikan menjadi 95,1% dan 4,9% dimiliki oleh PT Farnella Mandiri Utama. Sebagai anggota BEI, OCBC Sekuritas memberikan layanan terpadu berupa perantara perdagangan efek, penjamin efek, dan penasihat keuangan. Terutama bagi nasabah individu maupun institusi.

(Baca: OCBC Sekuritas Bidik 10 Perusahaan IPO)
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2781 seconds (0.1#10.140)