Kiat Mendapatkan Rumah Murah

Rabu, 15 April 2015 - 10:18 WIB
Kiat Mendapatkan Rumah Murah
Kiat Mendapatkan Rumah Murah
A A A
Memanfaatkan website jual-beli rumah di internet. Banyak perusahaan ataupun pribadi yang telah membuatnya lengkap dengan foto, harga, dan informasi pendukung lain.

Melihat harga standar nilai jual objek pajak (NJOP) tanah dan bangunan pada lokasi rumah berada. Dari harga tersebut, maka bisa diperkirakan mahal atau murah sebuah rumah.

Bersikap baik dengan masyarakat atau semua orang yang Anda kenal. Setidaknya Anda bisa menjadi orang pertama yang ditawarkan untuk membeli rumah sebelum penyebaran informasi secara luas.

Menjadi agen broker properti atau bekerja sama dengan makelar rumah tersebut. Seseorang cenderung datang ke ahlinya ketika hendak menyelesaikan sesuatu, seperti juga pada usaha properti. Ketika hendak menjual rumah, maka bisa jadi tujuan pertama yang didatangi adalah broker properti.

Melihat prospek suatu lingkungan untuk beberapa tahun ke depan. Bisa jadi harga rumah yang Anda beli saat ini akan naik berkali lipat karena kemajuan daerah yang sangat pesat sehingga membutuhkan area hunian dalam jumlah besar.

Membeli tanah kosong, lalu membangun rumah sendiri.

Melihat iklan baris atau kolom yang banyak diumumkan di media cetak, koran, media online , dan yang lain.

Ikut lelang penjualan rumah yang dilakukan bank penyedia KPR, pemerintah, ataupun perusahaan swasta.

Rendra hanggara
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8212 seconds (0.1#10.140)