Bank Artha Graha Bidik Nasabah Wanita

Kamis, 23 April 2015 - 02:19 WIB
Bank Artha Graha Bidik Nasabah Wanita
Bank Artha Graha Bidik Nasabah Wanita
A A A
SEMARANG - PT Bank Artha Graha Internasional Tbk (Bank Artha Graha) membidik nasabah wanita untuk meningkatkan kinerja. Nasabah wanita dinilai cukup potensial, karena selain sebagai pengendali keuangan keluarga, juga banyak wanita yang bekerja.

"Nasabah wanita selama ini cukup potensial untuk dibidik kalangan perbankan," kata Branch Manager Bank Artha Graha Cabang Pemuda Endang Wahyuningsih, Semarang, Rabu (22/4/2015).

Dia mengatakan, wanita saat ini sangat erat kaitannya dengan dunia perbankan. Dengan semakin banyaknya wanita karier baik yang bekerja di rumah maupun di luar rumah, maka semakin banyak wanita yang melakukan transaksi melalui perbankan.

Bank Artha Graha memiliki program khusus untuk para wanita yakni World of Woman (WoW). Program WoW ini diberlakukan serentak mulai 15 April di seluruh jaringan kantor Bank Artha Graha di Indonesia dengan memberikan apresiasi berupa hadiah langsung untuk pembukaan rekening tabungan dan transaksi.

"Untuk cabang Pemuda kami targetkan setidaknya 21 nasabah sampai akhir bulan ini. Dan sekarang sudah ada 10 nasabah," katanya.

Menurut dia, hanya dengan menabung minimal Rp1 juta sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku, nasabah dapat menikmati tambahan dana tabungannya. Untuk nasabah wanita yang sudah memiliki kartu GrahaCash 3in1 berupa ATM debet diskon dapat meraih kesempatan menjadi 21 pemenang hadiah langsung WoW yang sangat menarik.

"Syaratnya sangat mudah, hanya perlu memanfaatkan kemudahan transaksi dengan menggunakan kartu GrahaCash 3in1 untuk melakukan tiga jenis transaksi sekaligus dalam 1 hari mulai 21 wanita yang menukarkan ke Bank Artha Graha tempat nasabah membuka rekening," tandas Endang.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5756 seconds (0.1#10.140)