Japfa Galakkan Kampanye Gemar Makan Ikan

Rabu, 29 April 2015 - 22:09 WIB
Japfa Galakkan Kampanye Gemar Makan Ikan
Japfa Galakkan Kampanye Gemar Makan Ikan
A A A
BANYUWANGI - Kampanye gemar makan ikan gencar dilakukan tidak hanya oleh pemerintah, namun swasta sepeti PT Japfa Comfeed Indonesia dengan anak usahanya PT Suri Tani Pemuka juga aktif mengampanyekan ajakan makan ikan.

Penggalakkan makan ini dilakukan di Banyuwangi mulai hari ini hingga besok. Sasarannya, 1.454 murid SD di daerah yang berjuluk Sunrise of Java ini. Bertajuk Kampanye Gizi JAPFA4Kids, kegiatan ini diawali dengan pelatihan dokter kecil untuk perwakilan dari lima sekolah, SDN Bulusan I & II, SDN Klatak, SDN 2 Ketapang, dan MI Syamsul Huda.

Setiap sekolah akan mengirimkan lima dokter kecil untuk mempelajari materi mengenai dokter kecil dengan karakter baik, P3K, perilaku hidup bersih dan sehat, serta gizi seimbang.

"Melalui pelatihan ini Japfa ingin mengajak Dokter Kecil menjadi kader gizi bagi teman-temannya" ujar Vice President Head of Public Relations Japfa R Artsanti Alif, Rabu (29/4/2015).

Dia mengatakan, para siswa ini diharapkan dapat memberikan contoh kepada yang lain untuk gemar makan ikan. "Mereka diharapkan juga bisa memberi contoh agar teman-teman hanya mengkonsumsi makanan dan jajanan sehat," tandasnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4427 seconds (0.1#10.140)