Yuk Belajar Sharia Technical Analysis di Webinar Gratis MNC Sekuritas

Kamis, 26 Januari 2023 - 11:05 WIB
MNC Sekuritas senantiasa memberikan edukasi seputar pasar modal. FOTO/MNC Media
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan. Sejalan dengan hal tersebut, MNC Sekuritas senantiasa memberikan edukasi seputar pasar modal, salah satunya melalui program edukasi pasar modal syariah.

Tidak hanya analisis secara fundamental saja, analisis saham secara teknikal juga sangat penting untuk dikuasai para investor dalam berinvestasi di pasar modal syariah. Analisis ini dapat memberikan informasi mengenai pergerakan harga dan prospek secara keseluruhan dari suatu saham. Investor yang menguasai teknik analisis teknikal tentunya lebih terbantu untuk menentukan saham yang hendak dipilih.



Lantas, bagaimanakah tips dan trik memaksimalkan investasi saham syariah dengan menggunakan analisis teknikal? Segera daftarkan diri Anda dalam Webinar MNC Sekuritas “Live Demo: Sharia Technical Analysis” pada Jumat (27/01/2023) pukul 16.00 WIB bersama Head of Investment Gallery MNC Sekuritas Andri Muharizal Putra.

Menangkan doorprize akun Virtual Trading dengan Deposit Rp 100 juta yang aktif selama 3 bulan untuk 3 pertanyaan terbaik, serta E-Sertifikat untuk seluruh peserta. Daftarkan diri Anda melalui bit.ly/EdukasiMNCS





Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera unduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!

#MNCSekuritas #MotionTrade #MotionTradeDuluAja #GampangBeliSaham #YukInvestasiYuk #MotionTradeSyariah #WebinarMNCSekuritas
(nng)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More