Jangan Lewatkan IG Live MNC Sekuritas: Cara Seleksi Saham Syariah

Rabu, 25 Januari 2023 - 10:07 WIB
loading...
Jangan Lewatkan IG Live MNC Sekuritas: Cara Seleksi Saham Syariah
Saksikan ulasan selengkapnya dalam IG Live MNC Sekuritas Cara Seleksi Saham Syariah pada Rabu (25/1/2023) pukul 16.00 WIB. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan. Sejalan dengan hal tersebut, MNC Sekuritas senantiasa memberikan edukasi seputar pasar modal, salah satunya melalui program edukasi pasar modal syariah.

Saham syariah merupakan instrumen yang cukup populer di Indonesia. Tidak hanya bagi mereka yang beragama Islam, saham syariah juga dapat dijadikan sebagai salah satu instrumen investasi bagi siapa pun. Namun, prinsip kerja dalam saham syariah tentunya memiliki perbedaan dengan saham konvensional.



Apa saja perbedaan antara saham syariah dan saham non-syariah? Bagaimana proses seleksi saham syariah? Apa peran Sistem Online Trading Syariah (SOTS)? Bagaimana penerbitan Daftar Efek Syariah dan dampaknya terhadap Indeks Saham Syariah Indonesia?

Saksikan ulasan selengkapnya dalam IG Live MNC Sekuritas “Cara Seleksi Saham Syariah” pada Rabu (25/1/2023) pukul 16.00 WIB bersama pembicara Kepala Sub. Bagian Pelayanan Informasi Direktorat Pasar Modal Syariah Otoritas Jasa Keuangan Pungkas Tri Widyatmodjo, dipandu oleh Sharia Marketing Support MNC Sekuritas Safira Aryantiputri melalui instagram @mncsekuritas.


Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera unduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!

#MNCSekuritas #MotionTrade #MotionTradeDuluAja #GampangBeliSaham #YukInvestasiYuk #MotionTradeSyariah #IGLiveMNCSekuritas

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3900 seconds (0.1#10.140)