Deretan Bisnis Milik Chairul Tanjung, Transmart hingga Warunk Upnormal Sepi Banyak yang Tutup

Kamis, 09 Februari 2023 - 16:55 WIB
Lingkup bisnis dalam bidang keuangan meliputi perbankan, capital market, asuransi dan multi finance. Melalui PT Mega Corpora, keluarga CT merupakan pemegang saham pengendali Bank Mega. Mega Corpora mempunyai kepemilikan saham Bank Mega Syariah. Chairul Tanjung juga mempunyai saham BPD Sulutgo dan BPD Sulteng. Tak hanya itu, Chairul Tanjung juga memiliki Mega Insurance, PFI Mega Life, Mega Asset dan Mega Capital Sekuritas. CT juga belum lama ini mendirikan bank digital bernama Allo Bank Indonesia.

3. Properti dan Taman Bermain

CT Corp melalui Trans Property mengembangkan bisnis mulai dari gedung pencakar langit, mal, hotel, resort dan taman hiburan. Proyek-proyek terkemuka seperti Gedung Trans Media, Menara Bank Mega, Wisma Trans Lifestyle, dan Graha Trans Coffee sampai bisnis properti residensial, yakni TransPark. Tak berhenti di situ, CT juga membangun pusat bermain keluarga di antaranya Trans Studio, Trans Snow World, hingga KidCity.

4. Ritel dan Lifestyle

Chairul Tanjung juga memiliki gurita bisnis lifestyle seperti pelayanan wisata dan pengurusan dokumen perjalanan. Bisnis fashion CT sebagai pemegang lisensi Jimmy Choo, Versace, Mango, hingga food and beverage seperti Wendy’s, Baskin Robbins, The Coffee Bean & Tea Leaf dan masih banyak lagi. CT juga merambah di bisnis restoran lain seperti Bakso Boedjangan, Warung Wardani Bali, hingga Warunk Upnormal.
(nng)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More