Telkom Undi Pemenang Program IndiHome Miliarder

Rabu, 15 Juli 2020 - 20:26 WIB


Penyerahan hadiah pemenang undian Indihome secara simbolis



Untuk program IndiHome Miliarder Paket Rumah Ceria diundi sebanyak 16.091.193 kupon dan untuk undian IndiHome Miliarder Berkah dari Rumah 2020 sebanyak 16.678.952 kupon yang diundi secara serentak di masing-masing kantor Telkom Regional.

Pengundian untuk wilayah Telkom Regional 7 KTI dilakukan di Fiber Room lt.3 Gedung Telkom jalan A.P. Pettarani 2, Makassar. Selain dibroadcast langsung melalui kanal Youtube dan Instagram Telkom KTI, acara pengundian ini juga disaksikan langsung oleh 10 GM Witel di wilayah Sulawesi, Maluku, dan Papua melalui platform CloudX.

Hadir menyaksikan pengundian Kabid pemberdayaan sosial Dinas Sosial Sulawesi Selatan, Ismail, perwakilan dari kepolisian Ipda Pol Askar Rasyid serta notaris Syamsuriana.

Pengundian dipimpin oleh Executive Vice President, Aris Dwi Tjahjanto dengan hitung mundur bersama para hadirin.



Dalam sambutannya Aris menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada para pelanggan setia Telkom dan mengucapkan selamat kepada para pemenang.

"Kami mengucapkan selamat kepada para pelanggan yang berhasil menjadi pemenang program undian Indihome Triwulan I & Ii tahun ini. Bagi yang belum beruntung masih terbuka peluang di periode berikutnya 1 Juli sampai dengan 30 September 2020,” katanya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More