Lowongan Kerja Wings Group Dibuka Lagi, Cek Kualifikasinya

Kamis, 16 Februari 2023 - 08:22 WIB
Wings Group mencari karyawan baru untuk dapat mengisi posisi yang dibutuhkan perusahaan. Kabar baiknya, lowongan kerja ini terbuka bagi Anda yang baru lulus sarjana (S1) maupun Magister (S2). Foto/Dok
JAKARTA - PT Sayap Mas Utama atau dikenal dengan Wings Group mencari karyawan baru untuk dapat mengisi posisi yang dibutuhkan perusahaan. Kabar baiknya, lowongan kerja ini terbuka bagi Anda yang baru lulus sarjana (S1) maupun Magister (S2) dan ingin memulai karir.



Wings Group adalah salah satu perusahaan lokal yang memproduksi dan mendistribusikan berbagai produk kebutuhan rumah tangga, perawatan kain, perawatan diri, makanan dan minuman. Mereka merupakan perusahaan Consumer Goods dengan pertumbuhan terbesar di Indonesia yang.

Mengutip unggahan di akun instagramnya, @wingscareer pada Kamis (16/2/2023), lowongan yang dibuka adalah posisi Wings Graduates Trainee Program. Adapun salah satu kualifikasi yang harus bisa dipenuhi oleh seluruh kandidat, yakni bersedia ditugaskan di Sumatera, Jawa, dan Kalimantan Barat.





Jika Anda tertarik pada lowongan ini, pendaftaran dibuka hingga 15 Maret 2023 dan berikut kualifikasi lengkapnya:

Wings Graduate Trainee Program

Kualifikasi :

Lulusan S1/S2 berprestasi dari universitas terkemuka
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More