Wall Street Ditutup Menguat, S&P 500 Akhiri Penurunan 4 Hari Beruntun

Jum'at, 24 Februari 2023 - 07:15 WIB
Pembuat chip lainnya juga naik, dengan Broadcom Inc (AVGO.O), Intel Corp (INTC.O) dan Qualcomm Inc (QCOM.O) naik antara 0,6% dan 1,8%. Indeks Philadelphia SE Semiconductor (.SOX) naik 3,3%. Tujuh dari 11 sektor S&P 500 utama naik. Harga minyak mentah yang lebih tinggi mendorong energi (.SPNY) naik 1,3%, dan indeks menghentikan penurunan di tujuh. Ini mengikat penurunan terbesar sejak selip delapan sesi pada Maret 2017.

Layanan komunikasi (.SPLRCL) adalah penurunan terbesar, turun 0,7%. Ini adalah penurunan kelima berturut-turut, menyamai lima kekalahan beruntun lainnya di bulan Oktober. Itu ditimbang oleh Netflix Inc (NFLX.O), yang tergelincir 3,4% karena laporan bahwa layanan streaming memotong harga berlangganan di 30 negara.Di antara saham lainnya, eBay Inc (EBAY.O) mencatat penurunan harian terbesar sejak 13 September, meluncur 5,2%, setelah peringatan akan permintaan yang buruk di paruh pertama.



Moderna Inc (MRNA.O) turun 6,7%, ke penutupan yang lebih rendah sejak 3 November, setelah pembuat vaksin itu menegaskan kembali perkiraan penjualan tahunannya sebesar USD5 miliar untuk vaksin Covid-19 meskipun penjualan kuartal keempatnya melebihi perkiraan. Namun, Bumble Inc melonjak 7,5%. Pemilik aplikasi kencan eponymous memproyeksikan pertumbuhan pendapatan tahunan di atas perkiraan pasar karena optimisme atas meningkatnya pengguna yang membayar.

Volume di bursa AS adalah 10,43 miliar saham, dibandingkan dengan rata-rata 11,59 miliar untuk sesi penuh selama 20 hari perdagangan terakhir. S&P 500 membukukan 7 tertinggi baru dalam 52 minggu dan 3 terendah baru; Nasdaq Composite mencatat 59 tertinggi baru dan 128 terendah baru.
(nng)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More