Ciputra Group Rilis Dua Klaster Citra Raya

Rabu, 19 Agustus 2020 - 10:35 WIB
loading...
Ciputra Group Rilis Dua Klaster Citra Raya
Foto: dok/Citraraya.com
A A A
Salah satu perusahaan properti terbesar, Ciputra Group melalui anak usahanya Ciputra Residen selalu mengembangkan dan membangun kawasan Citra Raya Tangerang menjadi kota terpadu yang memiliki luas 2.760 hektare (ha). Perusahaan yang didirikan oleh almarhum Ir Ciputra itu merilis Cluster Avante dan Cluster Viale.

Citra Raya berhasil mencatatkan total penjualan sebanyak 170 unit dengan nilai Rp115 miliar. Direktur Marketing Ciputra Residence Yance Onggo menjelaskan, peluncuran Cluster Avante dan Cluster Viale dilakukan tanpa mempersiapkan fisik bangunan rumah contoh full furnished yang umum dilakukan pada launching sebelumnya. (Baca: Bangun Jalan Tol terpanjang di Indonesia, Hutama Karya Pakai produk Lokal)

"Kami memanfaatkan kemajuan teknologi dengan membuat Virtual Tour 360 Rumah Contoh Cluster Avante, Viale, dan suasana lingkungan di dalam klaster sehingga semua calon pembeli tetap bisa mendapatkan gambaran yang jelas mengenai suasana klaster dan rumah yang akan dipilih. Konsumen pun bisa melakukannya dari rumah saja," ujar Yance.

Cluster Avante dan Cluster Viale merupakan klaster terbaru dan terdepan di Citra Raya Tangerang. Klaster ini pun ditawarkan dengan jumlah terbatas. Cluster Avante dan Viale dilengkapi sistem keamanan 24 jam yang telah dilengkapi dengan CCTV kamera, penyediaan PJU menggunakan lampu LED, penerapan instalasi jaringan kabel underground, dan saluran drainase tertutup. Selain itu, ada pula sarana untuk bermain anak (children playground) sehingga Anda dan anak-anak dapat beraktivitas dan bermain di dalam klaster dengan lebih aman. (Lihat videonya: Waspada! ii beredar Emas Palsu yang Dicampur Perak)

Untuk memenuhi kebutuhan belajar dan bekerja dari rumah, kawasan klaster Avante dan Viale telah dilengkapi dengan jaringan kabel FO (fiber optik). (Aprilia S Andyna)
(ysw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1313 seconds (0.1#10.140)