5 Tips Menabung untuk Konser, Praktikkan Agar Bisa Tonton Musisi Idola

Senin, 15 Mei 2023 - 14:13 WIB
Terdapat sejumlah tips menabung untuk hadir dalam konser yang dapat dilakukan. Foto DOK ist
JAKARTA - Terdapat sejumlah tips menabung untuk hadir dalam konser yang dapat dilakukan. Menabung memang selalu jadi salah satu jalan demi mendapat sesuatu yang diinginkan.

Salah satu hal yang diimpikan banyak orang adalah menonton secara langsung konser musisi idola. Oleh karenanya mereka rela merogoh kocek yang cukup dalam demi mendapatkan tiket.

Terlebih bila sang idola berasal dari luar negeri seperti bintang K-Pop atau musisi barat. Tentulah harga yang dipatok untuk tiket akan jauh lebih besar ketimbang konser band lokal.



Umumnya harga tiket konser untuk musisi luar negeri ini bisa mencapai jutaan rupiah. Bagi kalangan tertentu harga tersebut tentulah sangat mahal. Untuk itulah mereka menabung demi menonton idolanya tampil secara langsung.



Tips Menabung untuk Konser

Berikut ini beberapa tips menabung untuk konser.

1. Ketahui Biaya yang Akan Dikeluarkan

Pertama-tama seseorang yang akan menabung harus mengetahui berapa biaya yang harus dikeluarkan nantinya. Sebaiknya pilihlah kategori tiket yang sesuai dengan kemampuan keuangan.

Ketahui juga batas akhir pembelian tiket supaya tidak kehabisan atau terlewat. Karena untuk musisi luar negeri biasanya penjualan tiket telah dilakukan jauh-jauh hari sebelum tampil.

2. Kelola Keuangan dengan Baik

Sebelum mulai menyisihkan uang, kelola terlebih dahulu keuangan kalian. Jangan terlalu banyak membeli sesuatu yang tidak terlalu dibutuhkan.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More